SUARA INDONESIA

Akhir Jabatan, Khofifah Pamit ke Warga dan Beri Sinyal Kembali Maju di Pilgub Jatim Bareng Emil

Muhammad Nurul Yaqin - 11 February 2024 | 16:02 - Dibaca 1.30k kali
Politik Akhir Jabatan, Khofifah Pamit ke Warga dan Beri Sinyal Kembali Maju di Pilgub Jatim Bareng Emil
Gubernur Khofifah saat peluncuran pembangunan relokasi rumah warga pascabencana banjir bandang di Kalibaru, Banyuwangi, Minggu (11/2/2024). (Foto: Muhammad Nurul Yaqin/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpamitan ke warga menjelang akhir masa jabatannya.

Khofifah mengaku akan kembali maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang. Khofifah mengisyaratkan bahwa pencalonannya akan kembali didampingi wakilnya Emil Dardak.

Hal itu diutarakan Khofifah saat peluncuran pembangunan relokasi rumah warga pascabencana banjir bandang di Desa Kalibaruwetan, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (11/2/2024).

"Sekaligus menyampaikan mohon pangestu panjenengan semua. Saya dan pak Emil insya Allah akan maju kembali dalam Pilgub tahun ini. Mohon doanya," ujar Khofifah di hadapan warga yang hadir.

Khofifah mengatakan, masa jabatannya akan habis pada dua hari mendatang atau Selasa (13/2/2024).

Setelah masa jabatannya rampung, Khofifah menjelaskan, akan ada pengganti sementara untuk mengisi jabatan gubernur. Pengganti itu dapat berupa penjabat atau pelaksana harian.

Oleh karena itu, Khofifah pun berpamitan serta meminta doa dan dukungan dari warga agar semua berjalan lancar kedepannya.

“Mudah-mudahan Banyuwangi barokah, mudah-mudahan Jawa Timur barokah, mudah-mudahan Indonesia barokah. Al Fatihah," tambah Khofifah disambut dengan bacaan Fatihah oleh warga. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV