SUARA INDONESIA

Eri Cahyadi Kunjungi Golkar Surabaya, Mengaku Hanya Sebatas Silaturahmi

Lukman Hadi - 22 May 2024 | 15:05 - Dibaca 465 kali
Politik Eri Cahyadi Kunjungi Golkar Surabaya, Mengaku Hanya Sebatas Silaturahmi
Pertemuan Eri Cahyadi di kantor DPD Golkar Kota Surabaya, Rabu (22/05/2024). (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Hasrat Eri Cahyadi untuk kembali maju dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2024 semakin menguat. Ia digadang-gadang bakal menjadi calon kuat. Bahkan, dirinya terus gencar melakukan safari ke berbagai partai politik (parpol).

Terbaru ini, Rabu (22/05/2024), dalam rentetan sehari, Eri sudah berkunjung ke dua parpol. Yakni Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Surabaya, bertujuan untuk mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon (bacalon) bersama Armuji. Kemudian dilanjutkan ke Partai Golkar Surabaya. Hanya saja, ketika di Golkar, dirinya datang sendiri tanpa ditemani Armuji.

"Kalau ke Golkar ini saya dalam rangka dolan (silaturahmi). Karena selama saya membangun Surabaya, saya bisa pas dengan Golkar," ujar Eri, selepas pertemuan bersama pengurus dan kader Golkar Surabaya, Rabu (22/05/2024).

Ia mengaku, selama memimpin Surabaya, Golkar dan Pemkot dirasa mempunyai visi misi yang sejalan. Sehingga kolaborasi tersebut diharapkan bisa terus berjalan.

"Kita sudah punya visi dan misi yang sama, memiliki semangat kebersamaan, gotong royong yang luar biasa," katanya.

Besar harapan, Eri berharap, apabila Golkar dapat memberikan dukungannya pada Pilwali Surabaya 2024. "Pilkada serentak nanti, Golkar bisa membersamak saya dalam berujang untuk kepentingan umat," tukasnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni mengatakan, hubungannya dan Eri Cahyadi sudah terjalin dengan baik sejak lama.

"Pak Wali (Eri Cahyadi - red) ini menganggap Golkar ini sebagai rumah, artinya dolan omahne dewe (main ke rumahnya sendiri)," jelas Fathoni.

Perlu diketahui, sejauh ini Eri sudah berkunjung ke beberapa partai politik untuk mendaftarkan diri sebagai Bacawali, di antaranya PDIP, Demokrat, PKB, PPP, PAN serta NasDem. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV