SUARA INDONESIA

Purnatugas dari Anggota DPRD, Dokter Aminuddin Berkomitmen Terus Mengabdi untuk Masyarakat Kota Probolinggo

Lutfi Hidayat - 24 August 2024 | 18:08 - Dibaca 1.23k kali
Politik Purnatugas dari Anggota DPRD, Dokter Aminuddin Berkomitmen Terus Mengabdi untuk Masyarakat Kota Probolinggo
Calon Wali Kota Pronolinggo Dokter Aminuddin dan istri Dokter Evariani menerima ucapan selamat usai pelantikan anggota DPRD Kota Probolinggo 2024-2029. (Istimewa)

SUARA INDONESIA, PROBOLINGGO - Setelah purnatugas dari DPRD Kota Probolinggo periode 2019-2024, kandidat bakal calon Walikota Probolinggo Dokter Aminuddin terus berkomitmen mengabdi untuk masyarakat. 

Dokter Aminuddin yang maju sebagai bakal calon Walikota Probolinggo berpasangan dengan Ina Buchori ini, menyampaikan bahwa hari ini 24 Agustus 2024, telah resmi purna dari anggota DPRD Kota Probolinggo.

“Alhamdulillah lima tahun waktu, tenaga dan pikiran saya telah dedikasikan untuk masyarakat Kota Probolinggo. Saya sadari tentu sebagai manusia, dedikasi saya tidaklah sempurna. Terima kasih untuk seluruh masyarakat Kota Probolinggo yang sudah menitipkan amanahnya kepada saya," ujar Dokter Aminuddin usai menghadiri pelantikan anggota DPRD Kota Probolinggo periode 2024-2029, Sabtu (24/8/2024).

Dokter Aminuddin menambahkan, selepas purnatugas dari DPRD, ia akan tetap mendedikasikan diri untuk masyarakat Kota Probolinggo dan fokus menyiapkan berkas-berkas pendaftaran Calon Wali Kota Probolinggo 2024 ke KPU, mengingat pendaftaran peserta Pilkada mulai dibuka 27-29 Agustus 2024 mendatang.

“Tentu kita terus ingin berbakti untuk warga Kota Probolinggo, sebagai insan yang telah lama menetap di kota ini. Insyallah perjuangan yang saya lakukan di DPRD Kota Probolinggo, secara khusus akan dilanjutkan oleh kawan kawan anggota DPRD dari Partai Gerindra termasuk salah satunya ada istri saya yang telah dilantik hari ini, Dokter Evariani," terangnya.

Dokter Aminuddin yang menjabat sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo ini menambahkan, pada prinsipnya kepada seluruh anggota DPRD Kota Probolinggo kepentingan untuk kesejahteraan rakyat harus dikedepankan, apapun bentuknya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV