SUARA INDONESIA

Ribuan Simpatisan Padati Kantor KPU Sampang, Kawal Pendaftaran Ra Mamak dan Mas Abe

Hoirur Rosikin - 29 August 2024 | 14:08 - Dibaca 1.07k kali
Politik Ribuan Simpatisan Padati Kantor KPU Sampang, Kawal Pendaftaran Ra Mamak dan Mas Abe
Calon Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang, Muhammad bin Muafi Zaini dan Abdullah Hidayat, saat akan berangkat ke kantor KPU Sampang, Kamis (29/8/2024). (Foto: Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SAMPANG – Ribuan simpatisan dan pendukung memadati kantor KPU Sampang, Kamis (29/8/2024). Mereka mengawal pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang, Muhammad bin Muafi Zaini (Ra Mamak) dan Abdullah Hidayat (Mas Abe). Seruan takbir mengiringi prosesi pendaftaran tersebut.

Pantauan Suaraindonesia.co.id, Ra Mamak dan Mas Abe berangkat dari lokasi berbeda. Mereka bertemu di depan gerbang kantor KPU Sampang pada pukul 11.30 Wib.

Ra mamak muncul dari timur jalan nasional bersama rombongan dan simpatisan. Dia juga didampingi Slamet Ariyadi, anggota DPR RI. Sedangkan Mas Abe, muncul dari arah berlawanan bersama rombongan dan pendukungnya.

Pada saat pasangan tersebut bertemu dan masuk kantor KPU Sampang, jalan nasional sempat ditutup. Karena kepadatan dua rombongan bersama pendukungnya memenuhi jalan tersebut.

Setelah itu, Ra Mamak memasuki aula KPU bersama Mas Abe. Mereka disambut langsung oleh Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Sampang. Selanjutnya, memberikan berkas pencalonan dan foto bersama-sama.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Ra Mamak menyampaikan terimakasih kepada pendukung dan simpatisan yang ikut mendampingi pendaftaran ini.

"Terima kasih sambutan masyarakat Sampang hingga pendukung dan simpatisan lainnya. Juga yang ada di luar kantor KPU. Sekali lagi terimakasih telah menemai hingga sampai di tempat ini," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV