SUARA INDONESIA

Gerindra Cilacap Minta Kader jadi Garda Terdepan Menangkan Awaluddin-Vicky di Pilkada 2024

Satria Galih Saputra - 14 September 2024 | 22:09 - Dibaca 1.26k kali
Politik Gerindra Cilacap Minta Kader jadi Garda Terdepan Menangkan Awaluddin-Vicky di Pilkada 2024
Ketua Gerindra Cilacap Suyatno (tengah) saat diwawancarai awak media. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Ketua DPC Gerindra Kabupaten Cilacap Suyatno meminta seluruh kader menjadi garda terdepan bertarung di Pilkada Cilacap 2024 memenangkan pasangan Awaluddin Muuri-Vicky Veranita Yudhasoka (Vicky Shu). 

"Seluruh kader tentunya harus kompak dan terus semangat untuk kemudian menjadi garda terdepan bertarung di Pilkada memenangkan Awaluddin-Vicky," ujar Suyatno saat ditemui di sela-sela acara Konsolidasi PAC di Kantor DPC Gerindra, Sabtu (14/9/2024).

Selain itu, kolaborasi bersama baik dengan partai pendukung maupun relawan. "Kita tidak bisa bekerja sendiri, dan kebetulan ada teman-teman koalisi, relawan. Sehingga kita harus berkolaborasi, membentuk satu kekuatan yang real," ungkap Suyatno.

"Dan kita sudah intruksikan ke teman-teman di DPC, PAC sampai dengan ranting. Sehingga pasangan Awaluddin-Vicky ini benar-benar bisa memenangkan pertarungan ini," tandasnya.

Legislator Gerindra ini memastikan kader Gerindra solid dan bersama dengan tim pemenangan siap menjadikan Awaluddin-Vicky sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cilacap periode 2024-2029.

"Dari hasil Pileg dan Pilpres kemarin, sudah jelas bahwa tim kita solid, dan sampai sekarang pun masih solid," tegas Suyatno.

"Dan untuk membangkitkan semangat mereka, kita beri motivasi melalui konsolidasi. Ini supaya mereka semangat kembali bertarung di Pilkada nanti," lanjut kader Gerindra ini.

Suyatno sendiri meyakini dan optimis Awaluddin-Vicky menang di Pilkada Cilacap. "Kita jelas menang. Dari hitungan kami, kemenangan Awaluddin-Vicky ini benar-benar real. Dan kita juga masih berupaya agar ada peningkatan suara," katanya.

Di lain hal, Suyatno menyebut program yang ditawarkan pasangan Awaluddin-Vicky masuk akal dan bisa dimengerti oleh masyarakat. "Programnya sudah tentu bermanfaat untuk masyarakat dan berguna untuk Kabupaten Cilacap," ujarnya. 

"Dan kami yakin masyarakat sekarang sudah cerdas dalam menilai dan memilih. Oleh sebab itu, untuk warga masyarakat, kami sarankan gunakan hak pilih dengan baik," pungkasnya.

Diketahui, Awaluddin Muuri merupakan calon bupati yang diusung oleh Partai Gerindra. Sedangkan calon wakil bupati Vicky Veranita Yudhasoka (Vicky Shu) sendiri diusung Partai NasDem. Keduanya telah resmi mendaftar di KPU pada 30 Agustus 2024 lalu. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV