SUARA INDONESIA

Paslon Firman-Ery Maknai Nomor Urut 2 dengan Filosofi Veni Vidi Vici pada Pilkada 2024

Syahid Bustomi - 23 September 2024 | 15:09 - Dibaca 1.32k kali
Politik Paslon Firman-Ery Maknai Nomor Urut 2 dengan Filosofi Veni Vidi Vici pada Pilkada 2024
Paslon nomor urut 2 usai pencabutan nomor urut peserta Pilkada Karimun 2024, yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Karimun di Gedung Nasional Karimun, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Karimun, Senin (23/9/2024). (Foto: Syahid Busthomi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Firmansyah - Ery Suandi (FirE), mendapatkan nomor urut 2 pada gelaran tahapan Pilkada Karimun tahun 2024. Yang di laksanakan oleh KPU Kabupaten Karimun, di Gedung Nasional, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Karimun, Senin (23/9/2024).

Calon Bupati Karimun, Firmansyah mengatakan, secara filosofis nomor urut 2 berada di antara dua pasangan calon lain dengan tidak melirik kiri dan kanan.

"Nomor dua ini tentu penuh makna, diistilahkan dalam bahasa prancis Veni, Vidi, Vici artinya datang, serang dan menang. Insyaallah," ungkap Firman singkat.

Meski tujuan akhir paslon Firman - Ery untuk mencapai kemenangan, ia tetap mengingatkan agar pelaksanaan pesta demokrasi dapat terselenggara dengan kondusif dan tidak menimbulkan perpecahan.

"Mari kita ingat ketentraman kedamaian dan kondusifitas wilayah daerah itu sangat penting sekali. Jangan sampai ada pertentangan, utamakan keselamatan dan kedamaian menuju Karimun Baru, Karimun Maju," kata mantan Sekda Karimun tersebut.

Pada Pilkada Karimun 2024, pasangan calon Firman - Ery dilengkapi dengan koalisi partai pengusul yang terdiri dari partai Golkar, Gelora, PSI, Garuda, PBB, dan PKN.

Setelah penetapan nomor urut Paslon, Pilkada Karimun 2024 akan masuk dalam tahapan kampanye yang akan dimulai pada 25 September 2024 hingga 59 hari ke depan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV