SUARA INDONESIA

PDIP Sapa Warga Simokerto, Paparkan Program Unggulan Jagonya di Pilkada 2024

Lukman Hadi - 28 September 2024 | 11:09 - Dibaca 124 kali
Politik PDIP Sapa Warga Simokerto, Paparkan Program Unggulan Jagonya di Pilkada 2024
Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya, Achmad Hidayat mengawal kampanye paslon Pilkada di Simokerto, Surabaya, Jumat 27 September 2024. (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat terus fokus kampanye pendidikan SMA/SMK berkualitas. Ini merupakan program unggulan pasangan calon yang diusung partai dengan kepala banteng di Pilkada 2024.

Achmad menyampaikan, program pendidikan SMA/SMK gratis menjadi salah satu fokus utama pasangan Bu Risma-Gus Hans.

"Program ini kami rancang untuk memberikan kesempatan pendidikan yang lebih luas dan berkualitas kepada masyarakat, terutama bagi keluarga yang kurang mampu," ujar Achmad saat sapa warga di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Simokerto, Surabaya, Jumat 27 September 2024.

Adapula paslon PDIP yang bertarung di Pilkada Surabaya yakni, Eri Cahyadi-Armuji. Untuk itu, Achmad mengatakan, paslon petahana ini dinilai berhasil memberikan pelayanan di bidang kesehatan.

"Mereka juga berhasil menyelesaikan pembangunan Rumah Sakit Surabaya Timur pada tahun 2024, sebuah capaian yang sangat berarti bagi warga," pungkasnya.

Ia mengingatkan warga setempat untuk tidak lupa masing-masing nomor urut paslon yang diusung PDI Perjuangan.

"Risma dan Gus Hans mendapatkan nomor urut 3 untuk Pilgub Jatim, sementara Eri - Armuji mendapat nomor urut 1 untuk Pilkada Surabaya. Gunakan hak pilih panjenengan pada tanggal 27 November 2024," katanya.

Dengan kampanye yang semakin intens dan program-program unggulan yang ditawarkan, PDI Perjuangan berharap dapat mengukuhkan dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan Bu Risma - Gus Hans dan Eri - Armuji pada Pilgub Jatim dan Pilkada Surabaya mendatang. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV