SUARA INDONESIA

Momen Ratusan Warga Cilacap Antusias Senam bersama Vicky Shu hingga Selfi Bareng

Satria Galih Saputra - 29 September 2024 | 21:09 - Dibaca 166 kali
Politik Momen Ratusan Warga Cilacap Antusias Senam bersama Vicky Shu hingga Selfi Bareng
Calon wakil bupati Cilacap Vicky Veranita Yudhasoka (Vicky Shu) saat selfie bareng sejumlah warga saat acara senam bersama di Lapangan Segitiga, Kelurahan Tegalreja. (Foto: Galih/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Ratusan warga yang didominasi emak-emak, tampak antusias mengikuti senam bersama di Lapangan Segitiga yang berlokasi di RW 04 Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Minggu (29/9/2024) sore. 

Adapun kegiatan digelar Anggota DPRD Kabupaten Cilacap terpilih periode 2024-2029 yang juga Ketua Partai Gerindra Cilacap Suyatno di momen kampanye jelang Pilkada 2024.

Pantauan di lapangan, calon wakil bupati Cilacap Vicky Veranita Yudhasoka (Vicky Shu) terlihat mengikuti senam bersama, dipandu instruktur senam. Kegiatan tak hanya diikuti oleh warga, namun juga simpatisan.

Cawabup yang akrab disapa Vicky Shu ini juga berkesempatan menyapa warga maupun simpatisan yang hadir mengikuti acara senam tersebut. 

Dalam momen tersebut, Vicky Shu terlihat melayani permintaan warga maupun simpatisan untuk berswafoto. Ia pun tak canggung mengajak warga untuk selfie bareng. 

Momen keakraban pun terlihat dan mereka tampak senang berswafoto bersama penyanyi papan atas yang kini berstatus Cawabup tersebut.

"Senam bersama ini untuk hiburan warga masyarakat sekitar, dan kebetulan kami punya calon wakil bupati Vicky Shu dan kami ingin mempromosikan beliau, jadi kami undang untuk hadir disini," ungkap Suyatno.

"Dan ternyata kita melihat antusias ibu-ibu untuk bertemu dengan calon wakil bupati kita Mba Vicky ini sangat luar biasa sekali," lanjutnya.

Suyatno mengaku yang hadir mengikuti kegiatan senam di luar prediksi. Hal itu lantaran yang datang bukan hanya dari lingkungan sekitar, tapi juga dari luar Kelurahan, bahkan ada yang dari luar Kecamatan.

"Mudah-mudahan melalui momen ini, Mba Vicky semakin dikenal oleh masyarakat luas dan dukungan untuk beliau semakin bertambah untuk kemenangan pasangan Awaluddin-Vicky di Pilkada nanti," ujar Politisi Gerindra ini.

"Mohon dukungannya, bahwa kami punya calon yaitu Pak Awaluddin dan Mba Vicky. Mudah-mudahan bisa diterima oleh warga masyarakat dan terpilih. Karena mereka orang baik, insyaallah mereka akan bekerja dengan baik untuk Kabupaten Cilacap," pungkas Suyatno.

Selain mempromosikan Cawabup Vicky Shu kepada warga yang hadir, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk mempromosikan calon gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi beserta pasangannya Taj Yasin.

Dalam kesempatan tersebut, ratusan warga beserta simpatisan juga mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Awaluddin-Vicky dan Ahmad Luthfi-Taj Yasin. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV