SUARA INDONESIA

Komitmen Bangun Kepri, Dato' Huzrin Hood Ajak Masyarakat Dukung Rudi-Rafiq

Syahid Bustomi - 15 October 2024 | 11:10 - Dibaca 348 kali
Politik Komitmen Bangun Kepri, Dato' Huzrin Hood Ajak Masyarakat Dukung Rudi-Rafiq
Tokoh sekaligus pejuang pembentukan Provinsi Kepri, Dato' Huzrin Hood (duduk kemeja putih), saat mengikuti kampanye paslon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Rudi-Rafiq, Selasa (15/10/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Tokoh Masyarakat yang juga pejuang pembentukan Provinsi Kepulauan Riau, Dato' Huzrin Hood, mengajak masyarakat turut mendukung penuh pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri, nomor urut 2, yaitu Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq.

Bagi Dato' Huzrin, pasangan Rudi-Rafiq, merupakan pasangan yang dinamis, pas dan sesuai diantara pasangan lainnya. Keduanya sama-sama memiliki pengalaman dalam memimpin pemerintahan.

"Yang satu Wali Kota Batam yang satunya lagi Bupati Karimun, sudah pas itu. Tidak diragukan lagi soal kepemimpinan, banyak perubahan yang diberikan pada daerah mereka masing-masing. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak mendukung mereka," kata Huzrin saat mengikuti kampanye Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, di Pulau Kundur, Selasa (15/10/2024).

Selain itu, alasan lain Dato' Huzrin Hood mengajak masyarakat mendukung pasangan Rudi-Rafiq Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, karena mereka memiliki komitmen dan semangat untuk membangun Kepri lebih maju.

"Mereka adalah orang-orang yang betul-betul berkomitmen, dan punya semangat dalam pembangunan Batam dan Karimun saat memimpin. Sekarang mereka akan lanjutkan membangun Kepri," terang Huzrin

Dengan melihat komitmen dan prestasi Rudi-Rafiq yang kini maju sebagai calon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri. Huzrin menggantungkan harapan untuk percepatan pembangunan di Kepri yang merata.

"Saya kira untuk saat ini, tidak ada pilihan lain, kecuali kita amanahkan pada Rudi-Rafiq, dengan harapan Kepri kedepan akan lebih baik lagi," ucapnya.

Pencetus Provinsi Kepulauan Riau ini sangat menginginkan terwujudnya cita-cita pembangunan pemerataan di seluruh provinsi Kepri, sesuai keinginan dan impian masyarakat.

Huzrin dalam kesempatan itu juga mengajak masyarakat, untuk menyimak baik-baik mana figur yang pantas untuk menjadi gubernur dan memimpin Kepri ke depannya.

"Percayakan kepada putra daerah yang kita kenal, yang memiliki pengalaman dan memiliki semangat membangun daerahnya agar lebih maju lagi," pungkasanya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV