SUARA INDONESIA

Surabaya Youth Alliance Nyatakan Dukungan ke Paslon Eri-Armuji di Pilkada 2024

Lukman Hadi - 21 October 2024 | 23:10 - Dibaca 127 kali
Politik Surabaya Youth Alliance Nyatakan Dukungan ke Paslon Eri-Armuji di Pilkada 2024
Surabaya Youth Alliance deklarasi dukungan kepada pasangan calon (paslon) Eri-Armuji, Senin (21/10/2024).

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Surabaya Youth Alliance menyatakan dukungan penuh bagi pasangan Eri Cahyadi dan Armuji dalam Pemilihan Wali Kota Surabaya 2024-2029. Deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah perwakilan organisasi kepemudaan se-Kota Surabaya.

"Deklarasi dan konsolidasi ini menegaskan kesatuan langkah para pemuda dalam pembangunan kota yang lebih baik," tegas Captain Surabaya Youth Alliance, Abraham Adimukti di Posko Pemenangan ErJi, Jalan Kartini No. 129, Senin (21/10/2024).

Abraham menyebut bahwa deklarasi ini merupakan komitmen kuat para pemuda Surabaya untuk bergerak bersama dalam mendukung Eri Cahyadi dan Armuji.

Ia menambahkan,  konsolidasi ini mencakup beberapa bidang strategis, seperti pengabdian masyarakat, sosial, dan pendidikan.

"Hari ini kami sudah melakukan kegiatan konsolidasi bersama beberapa pemuda di Kota Surabaya yang berfokus di beberapa bidang," ujarnya.

Ia menegaskan,  gerakan ini diharapkan dapat mempererat semangat gotong royong para pemuda dalam membangun Surabaya ke depan.

"Harapannya besar, bahwa pemuda Surabaya turut bergotong-royong untuk membangun Kota Surabaya. Karena Surabaya juga dibangun dengan kegotong-royongan pemuda," terang dia.

Sementara itu, Co-Captain Surabaya Youth Alliance, Faiq Fawas menekankan, pentingnya sinergi antara pemuda dan pemerintah kota untuk mewujudkan ide-ide inovatif yang berasal dari generasi muda Surabaya.

"Sudah terhimpun banyak dari organisasi, dan kami menyepakati bahwa kita menyatakan dukungan untuk Eri - Armuji untuk bersinergi dalam barisan kami, para pemuda Kota Surabaya," kata Faiq.

Lebih lanjut, Faiq berharap Surabaya Youth Alliance dapat menjadi mitra strategis pemerintah kota dalam mengakomodasi peran aktif, idealisme, dan gagasan pemuda untuk pembangunan kota yang lebih progresif.

Sementara itu, Koordinator Divisi Mobilisasi Tim Kampanye Eri-Armuji, Achmad Hidayat, mengapresiasi konsolidasi dan deklarasi ini sebagai bentuk nyata peran pemuda dalam menentukan masa depan Kota Pahlawan.

Achmad menilai, sinergi ini menjadi momentum penting bagi pemuda Surabaya untuk menyatukan visi dan langkah dalam mendukung Eri Cahyadi dan Armuji.

"Konsolidasi ini tidak hanya memperkuat basis dukungan, tetapi juga menjadi cerminan kesatuan langkah para pemuda untuk membangun Surabaya yang lebih baik," tegas Achmad.

Ia juga menekankan bahwa keberhasilan gerakan ini bergantung pada soliditas dan komitmen para pemuda untuk berkolaborasi dengan pemerintah dalam merancang program-program yang lebih inovatif dan inklusif.

"Deklarasi ini adalah bukti nyata bahwa pemuda Surabaya tidak hanya ikut serta, tapi juga berinisiatif dalam proses pembangunan kota ke depan," tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV