SUARA INDONESIA

Tim Koalisi Rakyat Moro Solid Kawal Firman-Ery Menang Pilkada Karimun 2024

Syahid Bustomi - 23 October 2024 | 15:10 - Dibaca 146 kali
Politik Tim Koalisi Rakyat Moro Solid Kawal Firman-Ery Menang Pilkada Karimun 2024
Ketua tim pemenangan Fire Kecamatan Moro, Arifin (baju biru), saat rapat konsolidasi tim pemenangan bersama cabup nomor urut 2, Muhammad Firmansyah (baju hijau army), di posko pemenangan Fire Kecamatan Moro, Rabu (23/10/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Para relawan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut 2, Muhammad Firmansyah-Ery Suandy (Fire), yang tergabung dalam Tim Koalisi Rakyat Kecamatan Moro, mengaku solid untuk mengawal dan memenangkan Fire pada Pilkada Karimun 2024.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Fire Kecamatan Moro, Arifin, usai melaksanakan rapat konsolidasi bersama Cabup Muhammad Firmansyah, di Posko Pemenangan FIRE Kecamatan Moro, Rabu (23/10/2024).

Arifin mengungkapkan, tim di Kecamatan Moro telah melakukan berbagai persiapan, mulai dari konsolidasi internal, pembentukan tim di tingkat desa dan kelurahan, hingga pengorganisasian kegiatan sosialisasi yang intensif.

"Insyaallah, koordinator lapangan masing-masing wilayah di Kecamatan Moro telah solid, kami siap mengawal dan memenangkan Pak Firman dan Pak Ery untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karimun," kata Arifin.

Arifin juga mengatakan, solidnya para relawan karena melihat sosok Muhammad Firmansyah dan Ery Suandy, merupakan figur pasangan yang cocok untuk memimpin Kabupaten Karimun baru.

Selain itu, Muhammad Firmansyah juga dikenal sebagai seorang pemimpin yang memiliki visi yang jelas dan masuk akal untuk pembangunan Kabupaten Karimun kedepan lebih baik.

Dengan latar belakang dan pengalaman di bidang pemerintahan, Firmansyah dinilai sebagai tokoh masyarakat yang peduli, sering dianggap sebagai sosok yang dekat dengan rakyat.

"Pak Firman merupakan sosok pemimpin yang visioner, beliau juga dikenal dengan kepeduliannya terhadap masyarakat, kami telah merasakan," pungkasnya.

Pilkada Karimun 2024, menjadi ajang penting bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang dinilai mampu membawa Kabupaten Karimun ke arah yang lebih baik. 

Dengan dukungan yang kuat dari relawan di Kecamatan Moro, pasangan Fire optimistis dapat meraih simpati dan suara masyarakat di seluruh Kabupaten Karimun. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV