SUARA INDONESIA

Anggota Satgas TMMD 109 Purworejo Ucapkan Terimakasih Kepada Ibu-Ibu Dapur

- 24 October 2020 | 17:10 - Dibaca 900 kali
TNI/Polri Anggota Satgas TMMD 109 Purworejo Ucapkan Terimakasih Kepada Ibu-Ibu Dapur
ket foto: anggota Satgas saat berpamitan sama ibu dapur


PURWOREJO-- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -109 Kodim 0708/Purworejo pekerjaan disasaran di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, telah mempersatukan elememen masyarakat yang ikut andil dalam menyukseskan kegiatan tersebut.


Sertu Bayu, salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan, kegiatan TMMD yang berlangsung Desa Sedayu, Kecamatan Loano ini telah manyatukan seluruh elemen masyarakat, baik tua muda, laki-laki, dan perempuan bahkan anak-anak semuanya terpanggil membantu Satgas TMMD menyelesaikan pekerjaan di Desanya, katanya Sabtu (24/10/2020).


" Ibu-ibu yang tidak mau ketinggalan dan kalah dari para suami mereka, juga ambil peran menurut kemampuan dan daya masing-masing yang dapat disumbangkan dalam membanguan Desa," ungkapnya.


Kebaikan hati juga dipancarkan ibu-ibu Desa Sedayu kepada Satgas TMMD tersebut dari pembukaan samapai penutupan telah mendukung jalanya TMMD dengan memasak untuk menu makan satgas TMMD, imbuhnya.


" Terima kasih kepada ibu ibu karena sudah bersusah payah memasak untuk Satgas TMMD, terangnya.


Sementara itu, Ibu-ibu Desa Sedayu secara pribadi menganggap itu semua sebagai ibadah. Serta upaya dalam membantu pembangunan di Desanya,(Agus.S)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV