SUARA INDONESIA

Guyub Rukun Anggota Satgas TMMD 109 dan Warga

- 24 October 2020 | 17:10 - Dibaca 727 kali
TNI/Polri Guyub Rukun Anggota Satgas TMMD 109 dan Warga
ket foto: guyub rukun antara Satgas TMMD dan warga Sedayu

PURWOREJO – Suasana dalam Pelaksanaan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0708/Purworejo TA. 2020 yang berlokasi di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, salah satu bukti nyata cerminan kemanunggalan TNI bersama rakyat dan membuktikan pula bahwa TNI tidak bisa di pisahkan dengan rakyat, Sabtu (24/10/2020).


Menurut Danramil 11/ Loano, sekaligus Dan SSK TMMD 109, Kapten Inf. Sutrisno, mengatakan, sesuai dengan salah satu jati diri TNI yaitu tentara rakyat, yang jika dimaknai bahwa TNI berasal dari rakyat dan berjuang untuk kepentingan rakyat.


" Kontribusi warga yang ikut berjuang dan bekerja keras bersama Anggota Satgas TMMD 109 dalam membantu pekerjaan dalam Program TMMD, telah menjadi motivasi baru untuk terus melestarikan semangat gotong royong sehingga dapat terwariskan kepada generasi muda berikutnya untuk berbuat yang terbaik untuk NKRI tercinta, alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi partisipasi dan semangat kerja masyarakat Sedayu yang tentunya ini merupakan potret kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menyukseskan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/ Purworejo agar target pekerjaan tepat waktu sesuai yang direncanakan," ungkap Danramil.


Suasana guyub rukun antara Anggota Satgas TMMD 109 dari Koramil 11/ Loano dengan masyarakat Sedayu mulai awal pembukaan TMMD hingga saat ini setelah penutupan TMMD pun masih nampak jelas dan sangat terasa. Pada saat melaksanakan istirahat siang kerja bakti lanjutan pasca TMMD Reguler 109, warga Sedayu bersama Anggota Satgas TMMD dari Koramil 11/ Loano nampak guyub rukun dan membaur saat makan siang bersama dirumah Kadus Wonosari.(Agus.S)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya