SUARA INDONESIA

Jalan Penghubung Trenggalek - Ponorogo Ambles, Kedalaman Hingga 2,5 meter

- 04 November 2020 | 20:11 - Dibaca 1.08k kali
TNI/Polri Jalan Penghubung Trenggalek - Ponorogo Ambles, Kedalaman Hingga 2,5 meter
Kapolres Trenggalek tinjau jalan ambles

TRENGGALEK - Jalan penghubung Trenggalek - Ponorogo ambles, amblesnya jalur tersebut dikarenakan sehari sebelumnya diwilayah Kecamatan Bendungan diguyur hujan cukup lebat.

Jalan tersebut tepatnya di Desa Masaran, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek dengan mengalami ambles sepanjang 25 meter dengan kedalaman 2,5 meter.

"Amblesnya jalur tersebut dikarenakan sehari sebelumnya diwilayah Kecamatan Bendungan diguyur hujan cukup lebat," kata Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring usai peninjauan lokasi, Rabu (4/10/2020).

Lanjut AKBP Doni, memang di wilayah Kecamatan Bendungan diguyur hujan lebat, hingga mengakibatkan bahu jalan ambles sepanjang 25 meter dengan kedalaman mencapai 2,5 meter.

Sedangkan jalur tersebut merupakan jalan desa jalur penghubung menuju Kabupaten Ponorogo. Atas kejadian tersebut, pihaknya akan segera melakukan koordinasikan segera dengan instansi terkait agar segera ada perbaikan dan bisa dilalui masyarakat dengan aman.

"Kita sudah menginstruksikan kepada jajaran Polsek Bendungan untuk memasang rambu peringatan serta memberi batas agar tidak ada warga yang menjadi korban dan menjadikan lokasi tersebut sebagai prioritas patroli," ucapnya.

Senada disampaikan Kapolsek Bendungan AKP Puguh Wardoyo mengatakan, meskipun bahu jalan ambles cukup panjang namun masih bisa dilalui oleh kendaraan baik roda empat maupun roda. 

Kendati demikian pihaknya meminta agar para pengendara yang melintas di lokasi tersebut harus tetap waspada dan hati-hati.

“Kita sudah memasang traffic cone dan tali di sepanjang jalan yang ambles. Meski demikian pengendara tetap harus hati-hati khususnya pada malam hari atau pada saat hujan," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV