SUARA INDONESIA

Peletakan Batu Pertama Mushola Ar Rahman di Lakukan Oleh Dandim 0708 Purworejo

- 09 November 2020 | 13:11 - Dibaca 1.05k kali
TNI/Polri Peletakan Batu Pertama Mushola Ar Rahman di Lakukan Oleh Dandim 0708 Purworejo
Foto: Dandim 0708 Purworejo sedang melakukan peletakan batu pertama di pembangunan mushola Ar Rahman

PURWOREJO – Peletakan batu pertama Mushola Ar Rahman Asrama BTC Kelurahan Sindurjan, Kecamatan, Purworejo, Jawa Tengah, dilakakukan oleh Dandim 0708 Purworejo, Letkol Inf Lukaman Hakim S.Sos., M.Si. di damping perwira Staf ,Danramil dan tokoh agama, Senin (09/11/2020).

Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf. Lukman Hakim S.Sos., M.Si menyampaikan, pembangunan Mushola Ar Rahman di Asrama BTC ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap anggota dan warga sekitar untuk mendirikan tempat ibadah di lingkungan setempat dan semua tergerak berusaha untuk mewujudkannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua warga dan donatur yang telah membantu terlaksananya pembangunan Mushola, sehingga akan lebih meningkatnya ibadah terutama sholat berjamaah," terangnya.

Lebih lanjut, Dandim mengungkapkan, pembangunan Mushola ini untuk memudahkan anggota Kodim 0708 Purworejo, dalam menjalankan Sholat lima waktu dengan berjamaah karena Mushala yang ada sekarang cukup jauh sehingga dengan adanya pembangunan Mushala ini akan memudahkan anak anak dalam kegiatan TPA.

“Semoga proses pembangunan Mushala Ar Rahman ini di ridhoi oleh Allah S.W.T. sehingga akan segera rampung pengerjaanya dan bisa di gunakan untuk ibadah bagi anggota TNI,keluarga dan masyarakat sekitar," imbuhnya.

Sementara itu, Slamet Seprianto salah satu donatur dari komunitas trabas gladiator mengaku sangat mendukung dengan adanya pembangunan Mushala Ar Rahman di Asrama BTC. Hal ini sebagai wujud kepedulian komunitas dalam kegiatan sosial pembuatan tempat ibadah dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.

“Semoga dengan adanya Mushala ini akan lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah S.W.T bagi kita semua dan akan menjadi ladang amal bagi para donatur yang membantu,” pungkasnya.(Agus.S)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV