SUARA INDONESIA

Operasi Lilin Semeru di Tengah Pandemi Covid-19, Satlantas Polres Pamekasan Bagikan Ribuan Masker

Chandra Kirana - 23 December 2020 | 12:12 - Dibaca 906 kali
TNI/Polri Operasi Lilin Semeru di Tengah Pandemi Covid-19, Satlantas Polres Pamekasan Bagikan Ribuan Masker
Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto saat memasangkan masker pada penumpang bus. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2020 hari ketiga digelar Satlantas Polres Pamekasan bersama Dinas Perhubungan (Dishub) UPT Bangkalan dengan membagikan ribuan masker di area Terminal Ronggosukowati dan seputar kota Pamekasan, Rabu (23/12/2020).

Kegiatan yang fokus pada tindakan preventif dan preemtif, membagikan masker pada warga yang belum memakai masker, dan mengedukasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Eka Aprianto mengatakan, bahwa kegiatan Operasi Lilin Semeru 2020 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena sekarang masa pandemi Covid-19. 

“Saat ini kami lebih mengedepankan preventif dan preemtif dengan memberikan masker pada masyarakat sekaligus himbauan disiplin patuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Kasat Lantas menyampaikan, masih banyak masyarakat kurang menyadari pentingnya bermasker di masa pandemi Covid-19.

“Ada seribu masker yang kita bagikan serentak hari ini di Terminal Ronggosukowati dan di setiap lampu merah di Pamekasan,” ungkapnya.

Kasatlantas berharap dengan pendisiplinan Protokol Kesehatan ini tidak ada lagi warga yang terpapar Covid-19 khususnya, masyarakat Pamekasan.

“Maka dari itu jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak,” harapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV