SUARA INDONESIA

Polda Jatim Salurkan Bantuan Hingga 1,8 Miliar untuk Korban Gempa Sulbar dan Banjir Kalsel

- 24 January 2021 | 06:01 - Dibaca 1.17k kali
TNI/Polri Polda Jatim Salurkan Bantuan Hingga 1,8 Miliar untuk Korban Gempa Sulbar dan Banjir Kalsel
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr Nico Afinta. (Humas for suaraindonesia).

SURABAYA- Dalam upaya meringankan beban korban Gempa Bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) dan bencana banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Nico Afinta, bersama staf serta jajaran dan Bhayangkari telah menyalurkan bantuan obat-obatan, kebutuhan bahan pokok, sembako dan uang dengan total bantuan 1,8 Miliar.

Bantuan sosial yang disalurkan untuk korban bencana gempa bumi yang terjadi di Sulbar, diterima oleh Bupati Mamuju. Sedangkan bantuan korban bencana banjir di Kalsel telah disalurkan oleh Polda Kalimantan Selatan ke polres-polres di jajarannya.

"Kapolda Jatim beserta staf dan Bhayangkari telah memberikan bantuan untuk saudara kita yang tertimpa musibah bencana gempa bumi dan banjir yang terjadi di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan," ucap Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Nico Afinta melalui Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Sabtu (23/1/2021) malam.

Gatot menyebut, karena bantuan sudah tiba di tujuan masing-masing, nantinya bantuan itu akan disalurkan ke korban baik yang ada di kabupaten maupun yang ada di Kota di wilayah Sulbar dan Kalsel.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV