SUARA INDONESIA

Kapolresta Mojokerto Beri Motor Relawan Pemulasaran Covid-19

Mohamad Alawi - 25 January 2021 | 10:01 - Dibaca 973 kali
TNI/Polri Kapolresta Mojokerto Beri Motor Relawan Pemulasaran Covid-19
Kapolresta Mojokerto Beri Motor Relawan Pemulasaran Covid-19

MOJOKERTO - Bentuk Perhatian dan penghargaan dari Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi SIK., MIK., memberikan satu unit sepeda motor kepada kepada Jaenal dari Relawan Birunya Cinta (RBC) yang aktif membantu tugas-tugas Kepolisian, saat Apel Jam Pimpinan di Lapangan Apel "PATIH GAJAHMADA" Mapolresta Mojokerto Jalan Bhayangkara 25 Kota Mojokerto. Senin (25/1/2021) Pagi.

Hadiah Motor untuk relawan yang diberikan Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi kepada achmad Zaenuri alias Jaenal warga Prajuritkulon Kota Mojokerto yang aktif dalam memberikan bantuan tugas-tugas Kepolisian di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

“Sengaja kami memberikan sumbangsih dan partisipasi kepada bapak Jaenal dari tahun 2011 bergelimang membantu dan menjadi relawan, setiap ada Tkp beliau selalu hadir dan membantu tugas rekan rekan,” sebut AKBP Deddy Supriadi

“Berdasarkan usul saran Pejabat Utama kita berikan satu unit sepeda motor baru untuk operasionalnya karena kita melihat kendaraan yang yang bersangkutan sudah tidak layak. Beliau juga menjadi relawan pemulasaran pasien Covid-19 dari RS Gatoel dan RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo yang berada di wilayah Kota,” sebut Kapolresta Mojokerto.

Saat dihadapan Kapolresta Mojokerto, Bapak Jaenal ditanya AKBP Deddy Supriadi, “Kapan kemudian Bagaimana dengan pekerjaan terhadap kesehariannya dan hingga saat ini mendapatkan penghargaan dari Polresta Mojokerto?”

“Saya mulai Awal jadi relawan tahun 2011, Saya memang lahir menjadi relawan, dulu sebelum Birunya Cinta masih bernama Garuda sama merah putih sehingga sampai sekarang berbentuk Relawan Birunya Cinta (RBC)," cerita Jaenal dihadapan Kapolresta.

“Tetaplah Polresta Mojokerto Kota menjadi tempat saya, saya dapat kabar jam berapapun pasti berangkat itu karena ini demi kemanusiaan bagi saya begitu.”

“Pak Jaenal Mimpi apa ya dapat sepeda motor ini ?," tanya Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi.

“Jujur ya Ndan, saya ditelpon kemarin suruh ikut apel jam Pimpinan, saya kaget. Saya kok ikut apel jam pimpinan pagi jam 7 di Polresta Mojokerto, ternyata saya hari ini dapat motor," jawab Jaenal dengan nada semangat.

“Terima kasih banyak Pak Kapolres dan anggota Polresta Mojokerto, Sepeda Motor ini nanti akan saya gunakan membantu, Demi Kemanusian sampai saya mati.” Pungkas Jaenal dari Relawan Birunya Cinta atau RBC," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV