SUARA INDONESIA

Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0823 Situbondo Gelar Baksos

Zainul Hasan - 14 March 2021 | 17:03 - Dibaca 1.58k kali
TNI/Polri Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0823 Situbondo Gelar Baksos
Gerakan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0823 Situbondo foto bersama saat gelar Baksos

SITUBONDO–Gerakan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0823 Situbondo, tidak pernah berhenti mendekatkan diri dan berbuat untuk kepentingan masyarakat, Minggu (14/3/2021).

Kali ini, Saka Wira Kartika menggelar Bakti Sosial pembagian paket sembako kepada tukang becak yang mangkal di sekitar Terminal Situbondo.

Pembagian 25 paket sembako yang dilakukan puluhan anggota Saka Wira Kartika tersebut dipimpin oleh pembina Pelda Suryo dan Sertu Bambang F.

Keterangan yang disampaikan Pelda Suryo mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan anggota Pramuka Saka Wira Kartika dengan masyarakat, sekaligus mengajak mereka untuk lebih peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Pelda Suryo menambahkan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan upaya untuk menanamkan jiwa sosial dan kedisiplinan kepada generasi muda, khususnya anggota Saka Wira Kartika Kodim 0823 Situbondo.

“Harapan kami, generasi muda ini kedepannya bisa menjadi agen perubahan dan menjadi inisiator serta motor penggerak dalam penanganan berbagai macam permasalahan yang ada dilingkungan nya masing-masing,” pungkas Pelda Suryo.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Zainul Hasan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV