SUARA INDONESIA

Banjir Tak Kunjung Surut, Polsek Kongbeng Dirikan Posko Penanggulangan Banjir

Eki Adi Nugroho - 20 May 2021 | 19:05 - Dibaca 984 kali
TNI/Polri Banjir Tak Kunjung Surut, Polsek Kongbeng Dirikan Posko Penanggulangan Banjir
Penyerahan paket sembako oleh personel Mapolsek Kongbeng kepada warga.

KUTAI TIMUR - Posko penanggulangan banjir didirikan Polsek Kongbeng bersama pemangku kepentingan yang terkait untuk membantu masyarakat Desa Miau Baru Kecamatan Kongbeng yang juga menjadi korban banjir akibat curah hujan beberapa hari terakhir.

Tak sampai disitu, menggandeng perusahaan setempat, Polsek Kongbeng juga menyerahkan sembako untuk meringankan beban warga Desa Miau Baru.

"Hari ini disediakan posko penanggulangan banjir. Kami juga menyerahkan bantuan sembako bagi warga. Instruksi Kapolres jelas, kami harus menjaga dan memastikan keamanan masyarakat dalam situasi saat ini," tegasnya saat dikonfirmasi melalui ponsel pintar. Kamis,(20/02/2021).

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Paur Subbag Humas Ipda Danang membenarkan bahwa ada kaitan terkait pengamanan masyarakat yang terdampak banjir di beberapa kecamatan di Kutim.

Hal tersebut menurutnya dilakukan untuk mencegah terjadinya korban jiwa atau hal yang tidak diinginkan lainnya yang dapat merugikan atau berdampak bagi masyarakat yang saat ini tengah menjadi korban banjir.

"Itukan sudah menjadi tugas dan kewajiban kami sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, memastikan keselamatan dan keamanan warga adalah priotitas utama," tutupnya. (adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV