SUARA INDONESIA

Pastikan 'Serbuan Vaksin' Berjalan Lancar, Danlanal Sambangi Lokasi Vaksinasi

Eki Adi Nugroho - 01 July 2021 | 13:07 - Dibaca 1.05k kali
TNI/Polri Pastikan 'Serbuan Vaksin' Berjalan Lancar, Danlanal Sambangi Lokasi Vaksinasi
Danlanal Sangatta, Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi (Kanan), meninjau langsung kegiatan serbuan vaksin. (Foto:ist)

KUTAI TIMUR - Danlanal Sangatta, Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, melaksanakan peninjauan langsung kegiatan 'Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI' yang bertempat di Koramil 0909-01/Sangatta.

Peninjauan tersebut dilaksanakan untuk memastikan kegiatan 'Serbuan Vaksin' berjalan lancar dan masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut juga mendapatkan pelayanan yang optimal dari timkes Lanal Sangatta yang juga bertugas di lokasi tersebut.

"Kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 ini merupakan tanggung jawab bersama, untuk itu saya secara pribadi didampingi Palaksa dan Staf melakukan pengecekan kinerja personel yang bertugas di lapangan," ujar Danlanal didampingi Palaksa Lanal Sangatta Mayor Laut (P) Herwanto dan Perwira staf saat dikonfirmasi, Kamis (01/07/2021).

Oleh karena itu, lanjutnya, TNI-Polri bersama dengan Dinas kesehatan Kutai Timur serta stakeholder terkait saling bersinergi mensukseskan kegiatan tersebut.


Tak cukup sekedar berpartisipasi dengan menerjunkan tim kesehatan, Danlanal juga menyampaikan bahwa Lanal Sangatta juga akan menggelar kegiatan serupa pada tanggal 3 Juli 2021 mendatang dengan menyasar seluruh wilayah binaan Lanal Sangatta.

Hal tersebut menurutnya merupakan suatu langkah tegas dan konkrit mendukung program pemerintah dalam rangka melindungi masyarakat dari ganasnya virus Covid-19 yang hingga saat ini masih belum sirna dan masih memunculkan varian virus baru yang disinyalir lebih ganas dari sebelumnya.

"Untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Wilayah Kerja Lanal Sangatta khususnya masyarakat maritim dan masyarakat Kutai Timur pada umumnya, kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19 diharapkan datang ke Mako Lanal Sangatta yang beralamat di Jalan Malahayati Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta Kutim pada tanggal 3 Juli 2021 mendatang," tutupnya.(Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV