SUARA INDONESIA

Turun Level 2, Ini Arahan Pangdam V Brawijaya Kepada Jajaran Kodim 0805 Ngawi

Ari Hermawan - 16 September 2021 | 20:09
TNI/Polri Turun Level 2, Ini Arahan Pangdam V Brawijaya Kepada Jajaran Kodim 0805 Ngawi

NGAWI - Dalam kunjungannya ke Kabupaten Ngawi, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto memberikan pengarahan kepada seluruh perwira kodim 0805 Ngawi, Kamis (16/9/2021).

Dikatakannya, Kabupaten Ngawi yang saat ini berstatus level 2, seluruh jajaran anggota Kodim 0805 Ngawi agar tidak lengah dan tetap disiplin protokol kesehatan.

"Jangan hanya di kantor anda mematuhi protokol kesehatan, tapi di saat pulang kerumah kalian semua lengah. Harus tetap melakukan pencegahan Covid-19. Baju doreng kalian mungkin tidak bisa tembus peluru, tapi virus Covid-19 ini jangan disepelekan," tegas Mayjen Suharyanto saat memberikan pengarahan di atas mimbar.

Jenderal bintang dua tersebut juga meminta, seluruh anggotanya diminta terus melakukan edukasi kepada masyarakat pentingnya disiplin protkes.

"Terus lakukan edukasi kepada masyarakat pentingnya disiplin protkes, vaksin belum tentu menjauhkan kita dari penyebaran virus Covid-19 jika kita mengacuhkan disiplin protkes, diantaranya 3M," terangnya.

"Di pulau Jawa, penanggulangan penyebaran Covid-19 Jawa Timur adalah terbaik, maka saya minta kepada seluruh anggota saya, untuk terus melakukan pemantuan di wilayah masing-masing, agar disiplin protokol kesehatan di Kabupaten Ngawi ini benar-benar dijalankan dengan baik," ucapnya.

Mayjen TNI Suharyanto, usai dari kunjungannya ke Magetan, kemudian memberikan pengarahan kepada seluruh perwira di markas Kodim 0805, beserta rombongan forpimda Kabupaten Ngawi melanjutkan kunjungannya untuk melihat pembangunan 5 rumah tidak layak huni (rtlh) di Kecamatan Paron.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV