SUARA INDONESIA

Hore!!! Vaksin Dapat Hadiah Satu Unit Motor

Haerul Anwar - 02 December 2021 | 16:12 - Dibaca 1.32k kali
TNI/Polri Hore!!! Vaksin Dapat Hadiah Satu Unit Motor
Wakapolres Halmahera Utara Kompol Alwan A.

TOBELO- Untuk menarik minat warga, Kepolisian serta Satuan Gugus Tugas vaksinasi Covid-19 Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara akan melakukan operasi vaksin masal berhadiah. 

Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Halmahera Utara Kompol. Alwan mengatakan, operasi vaksin secara masal akan berlangsung selama 20 hari. 

Bukan hanya itu, selain berhadiah, Satgas covid-19 juga akan memberikan bantuan sembilan bahan pokok bagi masyarakat miskin kususnya di wilayah terpencil seperti Kecamatan Kao, Kecamatan Malifut serta wilayah lain. 

Menurutnya, kegiatan vaksin berhadiah ini di lakukan, guna percepatan target vaksinasi. Hingga kini baru 40 persen yang di capai sementara target harus di selesaikan yaitu 70 persen yang rencananya akan selesai pada bulan Desember 2021. 

"Baru 40 persen dari 70 persen yang ditargetkan," ungkap Alwan, Kamis (2/12/2021).

Ditambahkan, gelaran operasi vaksin berhadiah di bagi menjadi 8 zona dengan mengoptimalkan seluruh Pos Kepolisian, Puskesmas di seluruh Kecamatan di Halmahera Utara. Untuk Kecamatan Tobelo sendiri, akan dimulai malam ini.   

Untuk itu dia berharap, bagi masyarakat yang belum di vaksin agar segera ke pos pos Kepolisian setempat sekaligus akan di berikan kupon berhadiah. 

Diketahui hadiah yang di siapkan berupa 1 unit sepeda motor, puluhan unit mesin cuci, kipas angin serta sejumlah hadiah menarik lainnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Haerul Anwar
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV