SUARA INDONESIA

Polres Madiun Kirim Logistik Bagi Korban Puting Beliung Di Madiun

Redaksi - 19 January 2022 | 11:01 - Dibaca 1.08k kali
TNI/Polri Polres Madiun Kirim Logistik Bagi Korban Puting Beliung Di Madiun
Kapolres Madiun AKBP Anton Prastyo Bersama Anggotanya Bantu Perbaiki Rumah Warga Yang Rusak Akibat Amukan Puting Beliung

MADIUN- Empat Kecamatan di Kabupaten Madiun yang diterjang angin puting beliung pada hari Minggu kemarin. Sampai merusak puluhan rumah warga, hinggamenumbangkan pohon - pohon besar dan menara Sutet milik PLN.

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasyo memimpin langsung kegiatan patroli ke wilayah Bersama Pejabat Utama Polres Madiun (PJU) dan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Geger, Dagangan melakukan Baksos yang terdampak akibat terjangan puting beliung.

Dilokasi AKBP Anton Prastyo mengatakan, Polres madiun selain mengontrol daerah - daerah yang rawan bencana. Juga memberikan bantuan logistik kepada masyarakat yang terdampak.

"Semoga bantuan yang diberikan Polres Madiun kepada para korban akibat amukan puting beliung dapat meringankan beban yang dialaminya," jelasnya.

Pihaknya berharap kepada semua lapisan masyarakakan agar lebih waspada dan tanggap dalam mengantisipasi perubahan cuaca, yang dapat menimbulkan bencana.

"Masyarakat supaya tanggap dan dapat mengantisipasi perubahan cuaca yang bisa menimbulkan bencana," himbau Kapolres Madiun Anton Prastyo. (Ery Pramudya)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV