SUARA INDONESIA

Polres Sampang Berikan Bantuan Kemanusiaan untuk Kakek yang Alami Hernia 

Hoirur Rosikin - 29 March 2023 | 20:03 - Dibaca 702 kali
TNI/Polri Polres Sampang Berikan Bantuan Kemanusiaan untuk Kakek yang Alami Hernia 
Saat AKBP Siswantoro S.IK, MH Polres Sampang memberikan bantuan terhadap warga Sampang, Dusun Seloros, Desa Batuporo Barat, Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang (Foto; Rosy/SuaraIndonesia.co.id)

SAMPANG - Jajaran Kepolisian Polres Sampang mendatangi warga yang kurang tidak di Dusun Seloros, Desa batuporo Barat, Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang.

Niat Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH dalam mendatangi rumah Budali (82 thn), yang sempat beberapa waktu lalu viral di media online dan media sosial bahkan di media televisi.

Kedatangan AKBP Siswantoro didampingi Kasat Binmas Polres Sampang AKP Moh. Mohni S.Pd, KBO Sat. Lantas Iptu Syafriwanto SH, MH, Kasi Humas Ipda Sujianto SH, Forkopimcam Kedundung, hingga tokoh masyarakat dan karang taruna desa setempat.

AKBP Siswantoro menyampaikan terhadap awak media, bahwa kedatangannya  kakek Budali, adalah bentuk kepedulian Polres Sampang terhadap masyarakat.

sambil memberikan bantuan sosial, berupa paket sembako dan uang santunan, selain itu Kapolres Sampang  mengucapkan permohonan maaf kepada Budali, karena baru bisa mengunjungi rumahnya.

"Kami mendoakan semoga selalu diberi kesehatan yang baik serta lekas sembuh pasca mendapatan pengobatan operasi hernia," ucapnya terhadap SuaraIndonesia.co.id, Rabu (29/03/2023).

Juga Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH juga menyampaikan, bahwa  sangat berterima kasi terhadap Saje’i warga yang sudah merawat kakek Budali, dan juga mendapatkan bantuan sosial dari AKBP Siswantoro S.IK, MH.

"Kami juga menyerahkan puluhan paket sembako dalam program bantuan kemanusiaan, untuk negeri ke masyarakat di Desa Tanggumong Kecamatan Sampang," tuturnya, Rabu (29/03/2023).

lanjut, Ipda Sujianto menceritakan, dirinya bersama jajaran kepolisian Polres Sampang saat menuju rumah Budali, di Dusun Seloros, Desa Batuporo Barat, Tim mengalami kesulitan dengan jalan yang rusak

Bahkan AKBP Siswantoro sempat turun dari kendaraan dinasnya dan ikut mobil tokoh masyarakat, disebabkan kondisi jalan berlumpur yang hanya bisa dilewati dengan kendaraan four wheel drive (4WD).

"Atas jalan yang rusak, kami pulangnya melewati jalur Desa Birem Tambelangan, dan simpang kotah jrengik, karena kondisi jalan yang dilalui saat berangkat tidak memungkinkan untuk dilewati kendaraan kembali," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV