SUARA INDONESIA

HUT Bhayangkara, Bupati Piter : Polri Menjadi Mitra Penting Pemda Dalam Membangun Keerom 

Mustakim Ali - 01 July 2023 | 17:07 - Dibaca 518 kali
TNI/Polri HUT Bhayangkara, Bupati Piter : Polri Menjadi Mitra Penting Pemda Dalam Membangun Keerom 
Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D Fakhiri (kiri) foto bersama Bupati Keerom Piter Gusbager usai upacara HUT Bhayangkara Ke-77 di Mapolda Papua Koya Koso Kota Jayapura, Sabtu (01/07/2023) (Foto : Mustakim/suaraindonesia.co.id)

KEEROM, Suaraindonesia.co.id - Bupati Kabupaten Keerom Piter Gusbager menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polri yang selama ini sudah menjadi bagian dari mitra penting pemerintah dalam menjalankan aspek pembangunan di segala aspek.

“Saya berharap diusia yang ke-77 tahun ini, Polri bisa lebih mengedukasi masyarakat dengan banyak hal terutama bisa menciptakan suasana damai menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang,” ujar Bupati Piter Gusbager saat menghadiri puncak HUT Bhayangkara Ke-77 yang berlangsung di Mapolda Papua, Koya Koso Kota Jayapura, Sabtu (01/07/2023).

Bupati menambahkan, Pemda Keerom dalam menjalankan pembangunan tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak khususnya TNI-Polri, dan sinergitas yang sudah dijalankan di Pemda Keerom selama ini sudah berjalan baik.

“Tentu tanpa dukungan TNI-Polri Pemda Keerom tidak dapat berbuat banyak, dan selama ini Polri telah memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat dan Pemda Keerom dalam berbagai aspek khususnya yang berkaitan dengan kamtibmas,” ungkapnya.

Bupati berharap, bersama Polri bisa terus berkarya dan mengabdi kepada masyarakat dalam mewujudkan pertumbuhan dan pembangunan di negeri tapal ini.

"Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Keerom saya mengucapkan dirgahayu Bhayangkara Ke-77 Polri yang Presisi untuk negeri. Semoga diusia yang ke-77 tahun ini Polri semakin profesional, modern dan dicintai masyarakat," tutupnya.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D Fakhiri diwakili Kapolres Keerom AKBP Christian Aer.

Kapolres menyampaikan apresiasi juga kepada Pemda Keerom yang selama ini sudah bersama-sama dengan Polres Keerom dalam menjaga kamtibmas dan juga beberapa kegiatan yang lainnya.

“Dengan segala keterbatasan yang ada, Polres Keerom siap mengawal Pemda dalam upaya mensukseskan semua program yang ada," kata AKBP Christian Aer.

Lanjut Kapolres, bukan hanya mengenai Kamtibmas saja, namun ada juga kegiatan lain yang membutuhkan pengawalan.

"Dan kami selalu siap sebagai aparat keamanan," singkat AKBP Christian Aer. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV