SUARA INDONESIA

Jangan Terlewat! Banyuwangi Park Segera Dibuka, Tawarkan Wisata Keluarga Kekinian

Muhammad Nurul Yaqin - 06 March 2023 | 14:03 - Dibaca 6.40k kali
Wisata Jangan Terlewat! Banyuwangi Park Segera Dibuka, Tawarkan Wisata Keluarga Kekinian
Banyuwangi Park akan dibuka pada 19 Maret 2023. (Istimewa).

BANYUWANGI - Penantian akhirnya segera berakhir, taman hiburan baru yang dikenal dengan Banyuwangi Park akan dibuka untuk umum pada 19 Maret 2023.

Banyuwangi Park sangat cocok untuk wisata keluarga masa kini. Wahana tersebut menawarkan kombinasi unik dari wahana mendebarkan, atraksi bertema, dan pengalaman pendidikan. 

Taman hiburan ini akan menjadi area terluas dari semua taman hiburan di wilayah Banyuwangi dan menjanjikan petualangan yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia.

Dengan beragam pilihan wahana dan atraksi, Banyuwangi Park menawarkan sesuatu baru yang sayang jika anda lewatkan. 

Dari spinning coaster yang memacu adrenalin hingga seluncuran air yang menyenangkan. Para tamu juga dapat menjelajahi berbagai wahana bertema edukasi, masing-masing dengan suasana dan aktivitasnya yang unik.

Bagi mereka yang mencari pengalaman yang lebih santai, taman ini memiliki area kolam renang yang menakjubkan dengan air jernih, cocok untuk berjemur atau berenang. 

Science Center menawarkan cara yang menyenangkan dan interaktif bagi pengunjung untuk belajar tentang sains dan teknologi, dengan pameran dan aktivitas yang menghibur sekaligus mendidik. 

Selain itu, juga menyuguhkan wahana edukasi bertemakan Banyuwangi Dahsyat dimana anda dan keluarga bisa mengetahui gambaran banyuwangi dari sejarah budaya, adat, prestasi daerah, perikanan, kawah ijen dan baluran

Tapi bukan itu saja, Banyuwangi Park juga menawarkan pilihan wahana dan atraksi terlengkap termasuk berbagai pilihan wahana ramah keluarga seperti 4D Cinema, Rumah Santet, Rumah Kaca, Taman Lampion dan wahana GoKart hingga wahana ATV yang mendebarkan. 

Banyuwangi Park telah menerapkan berbagai tindakan kesehatan dan keselamatan untuk memastikan bahwa para tamu dapat menikmati kunjungan mereka dengan tenang dan aman, termasuk kebersihan wahana dan fasilitas serta sanitasi dengan standar yang baik. 

Jadi tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk petualangan yang tiada duanya! Taman hiburan baru di Banyuwangi ini akan menjadi tujuan akhir untuk hiburan anda dan keluarga.

Banyuwangi Park beralamat di Jalan Raya Jember - Banyuwangi masuk Dusun Krajan, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Tepat di samping el Royale Hotel Banyuwangi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV

Wisata

View All
EDISI, 19 JANUARI 2024
19 January 2024 - 06:01
EDISI, 19 JANUARI 2024
EDISI, 26 DESEMBER 2023
26 December 2023 - 20:12
EDISI, 26 DESEMBER 2023
EDISI, 21 DESEMBER 2023
21 December 2023 - 06:12
EDISI, 21 DESEMBER 2023
EDISI, 20 DESEMBER 2023
20 December 2023 - 06:12
EDISI, 20 DESEMBER 2023