SUARA INDONESIA

Menikmati Keindahan Alam di Air Terjun Grenjengan Mojokerto

Aditya - 24 June 2024 | 18:06 - Dibaca 1.94k kali
Wisata Menikmati Keindahan Alam di Air Terjun Grenjengan Mojokerto
Air Terjun Grenjengan, Mojokerto. (Foto: Instagram/@billaaaa__)

SUARA INDONESIA, MOJOKERTO- Air Terjun Grenjengan bukanlah destinasi wisata baru di Pacet, Mojokerto. Namun, setelah menjalani proses renovasi dan pemugaran, keindahan alamnya semakin memikat pengunjung.

Terletak bersamaan dengan Wana Wisata Padusan, air terjun ini menawarkan pengalaman yang memanjakan mata dan menyegarkan jiwa.

Air Terjun Grenjengan memiliki ketinggian lebih dari 50 meter dengan aliran air yang deras, mengalir dari sumber mata air Gunung Welirang.

Kejernihan airnya menambah pesona alam yang ada, memantulkan warna-warna alami sekitar serta menambah kesegaran udara di sekitarnya.

Dikelilingi oleh pepohonan rimbun dan bunga-bunga yang menawan, panorama alam di sekitar air terjun ini sangat memesona bagi pengunjung yang mencintai alam.

Tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, Air Terjun Grenjengan juga menyediakan berbagai kegiatan seru di alam terbuka.

Bagi para petualang, aktivitas seperti camping dapat dilakukan di sekitar area ini, sambil menikmati suasana alam yang tenang dan sejuk.

Selain itu, untuk pengunjung yang gemar dengan tantangan, kegiatan outbond dan paintball juga tersedia dengan fasilitas yang memadai.

Bagi pengunjung yang ingin bersantai atau beristirahat sejenak, tersedia Gazebo yang nyaman sebagai tempat untuk menikmati pemandangan sekitar atau sekadar beristirahat sejenak dari kegiatan aktif di alam terbuka.

Fasilitas ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati keindahan Air Terjun Grenjengan secara lebih santai dan nyaman.

Air Terjun Grenjengan di Mojokerto tidak hanya menawarkan keindahan alam yang luar biasa tetapi juga menyediakan berbagai kegiatan menarik bagi pengunjung.

Dengan fasilitas yang memadai dan akses yang mudah, Air Terjun Grenjengan layak menjadi destinasi pilihan untuk melepas penat dan menikmati keindahan alam Jawa Timur yang memesona. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aditya
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV