SUARA INDONESIA

Angkringan Bintoro di Surabaya Hadirkan Beragam Menu Kuliner Otentik Indonesia

Lukman Hadi - 25 July 2024 | 19:07 - Dibaca 1.63k kali
Wisata Angkringan Bintoro di Surabaya Hadirkan Beragam Menu Kuliner Otentik Indonesia
Angkringan Bintoro menjadi destinasi kuliner di Surabaya yang wajib dikunjungi. (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Tempat nongkrong bernuansa angkringan kian digandrungi kalangan muda-mudi di tengah menjamurnya tren warung kopi (warkop) dengan fasilitas wifi.

Sementara angkringan lebih menyuguhkan tempat nongkrong yang tradisional, bahkan kebanyakan tanpa adanya jaringan internet. Hal itu membuat suasana nongkrong semakin intens.

Kian kemari tren angkringan di Surabaya pun mulai dijajaki. Itu bisa ditemui di beberapa kawasan di Kota Pahlawan. Tentu dengan khas angkringan yang identik dengan gerobak hingga minuman dan jajanan tradisional.

Peluang bisnis kuliner itu ditangkap secara baik oleh Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya yang turut menghadirkan angkringan Bintoro.

Di angkringan ini menawarkan berbagai Pihan menu otentik Indonesia serta suasana outdoor, yang mampu memberikan kesan akan pesonanya.

"Menu yang disusun sedemikian rupa dan suasana yang nyaman merupakan nilai plus di angkringan ini. Sembari menikmati makan malam tamu juga dapat menikmati live music yang merdu di bawah langit malam dan bisa dikatakan ini adalah angkringan Surabaya next level," ungkap General Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo, Diaz Yonadie, Kamis (25/07/2024).

Pilihan menu yang disajikan antara lain aneka nasi bakar ayam, telur, ikan asin serta berbagai pilihan sate usus, telur puyuh, ceker, dan tahu tempe bacem, batagor saus kacang, colenak lumer serta beragam gorengan.

Ia menambahkan, untuk menghangatkan suasana malam tidak lengkap rasanya jika belum merasakan hangatnya sarabba dan wedang secang.

"Besar harapan kami dengan menghadirkan Angkringan Bintoro menjadi daya tarik tamu dan wisatawan yang berkunjung ke Surabaya. Selain harganya terjangkau, Angkringan Bintoro bisa menjadi salah satu tips wisata kuliner hemat dan ramah di kantong," ujar dia.

Seluruh ragam sajian dengan perpaduan bumbu rempah alami dan bahan makanan berkualitas tinggi ini khusus tersedia setiap hari Sabtu pukul 18.00 – 23.00, harga yang ditawarkan Rp 75.000 net/orang sudah termasuk dengan 1 porsi nasi bakar, 1 porsi batagor, 8 tusuk sate, aneka gorengan, salad bar, dan free flow minuman. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV