SUARA INDONESIA

Peringati Harpelnas, BPJS Ketenagakerjaan Apresiasi Perusahaan Binaan

Redaksi - 07 September 2023 | 21:09 - Dibaca 1.15k kali
Advertorial Peringati Harpelnas, BPJS Ketenagakerjaan Apresiasi Perusahaan Binaan
BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo Krian kunjungan ke PT Surya Buana Sentosa dalam rangka Harpelnas 2023. (Foto : BPJS Ketenagakerjaan)

SIDOARJO, Suaraindonesia.co.id - Melanjutkan agenda peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sidoarjo Krian melakukan kunjungan ke perusahaan binaannya, PT Surya Buana Sentosa, Kamis (07/09/2023).

Kunjungan ke perusahaan di Jalan Raya Taman 85 Sidoarjo ini dipimpin langsung Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sidoarjo Krian, Godlief CH Kumendong. Dalam kunjungan ini, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sidoarjo Krian menyerahkan manfaat program BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris tenaga kerja PT Surya Buana Sentosa.

Selain itu, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sidoarjo Krian juga menyerahkan apresiasi berupa plakat kepatuhan kepada PT Surya Buana Sentosa.

Godlief mengatakan, kunjungannya kali ini merupakan rangkaian dari acara peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023, yang tiga hari sebelumnya juga telah dirayakan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sidoarjo Krian dengan berbagai acara seperti pelayanan langsung pejabat struktural pada peserta, games berhadiah, pembagian souvenir dan snack gratis kepada peserta yang datang.

Selanjutnya, di Kantor PT Surya Buana Sentosa, BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo Krian menyerahkan manfaat program BPJS Ketenagakerjaan berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Hari Tua (JHT) Meninggal atas nama Almarhum Amin, karyawan PT Surya Buana Sentosa.

Manfaat program BPJS Ketenagakerjaan sejumlah Rp154.910.320,- ini diserahkan Haynata Samudra Widjaya dari PT Surya Buana Sentosa kepada ahli waris Almarhum Amin.

Baik Haynata maupun Godlief menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Dia berharap santunan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh keluarga almarhum.

Kemudian, dalam kesempatan ini Godlief menyampaikan Plakat BPJS Ketenagakerjaan kepada PT Surya Buana Sentosa sebagai bentuk apresiasi atas kepedulian perusahaan ini dalam memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh tenaga kerjanya.

"Kami ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pimpinan PT Surya Buana Sentosa dalam memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan untuk seluruh tenaga kerjanya," ucap Godlief.

Terpisah, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo Novias Dewo Santoso juga menyampaikan selamat hari pelanggan.

Ditambahkan, Hari Pelanggan Nasional tahun ini bertemakan "Kemudahan Layanan, Prioritas Kami". (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV