SUARA INDONESIA

Ramaikan GPIJ, RSUD Jombang Beri Layanan Kesehatan Gratis untuk Warga

Gono Dwi Santoso - 16 October 2024 | 20:10 - Dibaca 189 kali
Advertorial Ramaikan GPIJ, RSUD Jombang Beri Layanan Kesehatan Gratis untuk Warga
Direktur RSUD Jombang Dr. dr. Ma'murotus Sa'diyah, M.Kes saat ada di stand GPIJ di alun alun Jombang. (Foto: Gono/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG - RSUD Jombang turut serta hadir meramaikan Gelar Potensi Investasi Jombang (GPIJ) Jombang Fest rangkaian peringatan Hari Jadi Pemkab Jombang 2024. Dalam momen tersebut, pihak Rumah Sakit memberikan layanan kesehatan gratis untuk warga masyarakat sekitar.

Direktur RSUD Jombang dr. Ma'murotus Sa'diyah mengatakan, RSUD Jombang komitmen meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Salah satunya dalam Jombang Fest peringatan hari jadi Pemkab Jombang ke-114 dengan memberikan layanan kesehatan gratis.

Adapun jenis pelayanan yang diberikan cukup beragam, mulai dari pelayanan pemeriksaan kesehatan, pelayanan konsultasi dokter spesialis penyakit dalam, dan pelayanan konsultasi psikologi.

Kemudian pelayanan konsultasi rehabilitasi medik dan pelayanan konsultasi dokter spesialis anak. Ada pula pelayanan konsultasi gizi, pelayanan konsultasi dokter spesialis neurologi dan pelayanan konsultasi dokter spesialis paru. 

"Pelayanan ini gratis tanpa dipungut biaya,’’ ujar Neng Eyik sapaan akrab dr. Ma'murotus Sa'diyah ini, Rabu (16/10/2024).


Diketahui, RSUD Jombang hadir turut serta dalam GPIJ Jombang Fest 2024 selama tiga hari mulai tanggal 14-16 Oktober 2024.

"Kami membuka pelayanan di stand RSUD Jombang dan masyarakat bisa datang dan meramaikan layanan gratis yang disediakan RSUD Jombang," kata Neng Eyik.

"Bagi masyarakat Jombang ayo hadir dan akses layanan gratis yang kami berikan,’’ imbuhnya. 

Neng Eyik menyampaikan, kehadiran RSUD Jombang dalam GPIJ Jombang Fest 2024 selain untuk memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Jombang ke-114 juga untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat.

"Mudah mudahan kehadiran kami dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Jombang,’’ pungkasnya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV