SUARA INDONESIA

Harapan Bupati Fauzi di Malam Nisfu Sya'ban

Wildan Mukhlishah Sy - 24 February 2024 | 19:02 - Dibaca 1.26k kali
Advertorial Harapan Bupati Fauzi di Malam Nisfu Sya'ban
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo meminta agar masyarakatnya, tak sampai melewatkan pelaksanaan malam Nisfu Sya’ban.

Bukan tanpa alasan, ia menilai pada malam nisfu sya’ban Allah membuka pintu rahmat bagi para hambanya. Maka kemudian sangat disayangkan, jika momen penuh berkah tersebut sampai terlewatkan. 

“Minimal salat berjamaah Maghrib dan Isyak,” katanya, Sabtu (24/2/2024).

Dan khususkan untuk mengirimkan do'a serta fatihah kepada kedua orang tua atau keluarga yang sudah mendahului.

Kemudian, di malam nisfu sya’ban Bupati Fauzi juga mengingatkan, agar masyarakat muslim memohon kepada Allah supaya terus diberikan kemudahan, serta kelancaran dalam setiap usaha. Selanjutnya juga meminta agar diberikan umur yang panjang dan barokah.

Ia mengatakan, bahwa yang namanya rahmat tidak mesti berwujud seperti material, tetapi bisa juga dalam bentuk spritual atau rohaniah.
 
“Sebagai contoh suatu kebahagiaan atau ketenangan secara rohani atau batin, kendati tidak kaya dengan harta dan duit,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep ini.

Ia menambahkan, memang nasib seseorang sudah Allah tentukan. Tapi tidak salahnya berusaha dan berikhtiar kalau-kalau ada bonus sehingga bisa mengubah nasib menjadi lebih baik.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV