SUARA INDONESIA

Employee Volunteering, BPJS Ketenagakerjaan Malang Berbagi Manfaat ke Masjid

Redaksi - 15 May 2024 | 12:05 - Dibaca 449 kali
Advertorial Employee Volunteering, BPJS Ketenagakerjaan Malang Berbagi Manfaat ke Masjid
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang ketika Employee Volunteering di Masjid Fattahillah Sawojajar, Rabu (15/5/2024). (Foto: BPJS Ketenagakerjaan untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MALANG - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Malang kembali melakukan Employee Volunteering, Rabu (15/5/2024). Aksi sosial kali ini dilakukan di Masjid Fattahillah Sawojajar, Kota Malang.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang Widodo bersama Kepala Bidang dan staf jajaran. Mereka menyerahkan 1 unit AC dan peralatan kebersihan untuk Masjid Fattahillah.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang Widodo mengatakan, kegiatan Employee Volunteering ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang kepada lingkungan sekitar. 

Seluruh pembiayaan kegiatan ini berasal dari donasi sukarela seluruh karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang.

"Dalam kegiatan ini kami mendapatkan kesempatan untuk bisa berbagi manfaat untuk keperluan ibadah di Masjid Fattahillah untuk meningkatkan kenyamanan jamaah masjid dalam beribadah di masjid ini," ucap Widodo.

Widodo berharap kegiatan bakti sosial ini dapat terus berlangsung secara rutin karena berbagi kebahagiaan adalah hal yang mulia dan bermanfaat.

"Kedepannya kami akan terus berbagi kepada lingkungan masyarakat sekitar, sehingga BPJS Ketenagakerjaan bukan hanya bermanfaat bagi peserta atau pekerja saja, namun juga bermanfaat pada lingkungan dan masyarakat sekitar," pungkas Widodo. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV