SUARA INDONESIA

Jelang Lebaran, Stok Minyak Goreng Curah di Pasar Mojogagung Jombang Aman

Gono Dwi Santoso - 15 April 2023 | 10:04 - Dibaca 1.42k kali
Ekbis Jelang Lebaran, Stok Minyak Goreng Curah di Pasar Mojogagung Jombang  Aman
Karyawan toko sedang melayani konsumen pembelian minyak goreng curah di pasar Mojoagung Kabupaten Jombang, Sabtu (15/04/2023)

JOMBANG - Jelang lebaran idhul Fitri 1444 H stok minyak goreng curah di pasar Mojogagung Jombang aman sampai jelang  lebaran nanti. Banyaknya stok minyak goreng curah membuat pedagang dan pembeli tenang karena stok aman sampai lebaran nanti , Sabtu (15/04/2023)

Pantauan di lokasi pasar Mojogagung Jombang puluhan drum minyak berjejer di salah satu toko milik Yubiyanto yang menjual minyak goreng curah di pasar tersebut. Tampak lalu lalang pembeli silih berganti , untuk membeli minyak goreng curah yang ada di tokonya rata rata pedagang dan usaha UKM.

Ditemui saat melayani konsumen Yubiyanto mengatakan untuk pasokan minyak goreng curah sampai lebaran nanti aman dan harga relatif stabil diharga Rp 13.600 di tokonya.

"  Untuk yang kemasan kita harga Rp 13.500 dan yang curah harga 13.600 dan setiap minggunya kami  di kirim 50 drum minyak curah yang isinya 180 kilo .  Untuk stok minyak goreng curah diperkirakan aman sampai lebaran nanti  ," terangnya.

Yubiyanto menambahkan meskipun stok minyak goreng curah aman ditempatnya , membuat pedagang dan pembeli tidak was - was jikalau ada kelangkaan minyak jadi stok minyak goreng curah melimpah , pungkasnya.

Ditemui saat membeli minyak goreng curah Suroso(49) asal Desa Mancilan Kecamatan Mojogagung salah satu mempunyai usaha roti kacang  mengatakan , tadi kesini membeli minyak goreng curah untuk usahanya yaitu buat roti kacang dan tiap hari beli minyak goreng disini.

" Setiap hari membeli minyak goreng curah sebanyak 20 liter untuk kebutuhan sehari-hari usahanya dan sudah langganan disini sejak 15 tahunan semoga stok minyak goreng curah aman dan harga stabil," terangnya.

Suroso menambahkan tadi beli minyak goreng curah dengan harga Rp 13.600 perliter nya dan harga stabil sampai sekarang .

" Semoga stok minyak goreng curah aman sampai lebaran .Sehingga pembeli tidak bingung dan was -  was minyak goreng curah kosong. Alhamhudilah stok di toko ini aman sampai lebaran jadi tidak was-  was ," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV