SUARA INDONESIA

Lewat BTN KC Bangkalan, Realisasi KPR di Perum Kalianget Paradise Tak Sampai Sepekan

Wildan Mukhlishah Sy - 11 September 2024 | 21:09 - Dibaca 1.19k kali
Ekbis Lewat BTN KC Bangkalan, Realisasi KPR di Perum Kalianget Paradise Tak Sampai Sepekan
Pelanggan Perumahan Kalianget Paradise, saat realisasi unit melalui Bank BTN. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Melalui Bank Tabungan Negara (BTN) KC Bangkalan KCP Sumenep, realisasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) subsidi dan non subsidi di Perumahan Kalianget Paradise, dapat diselesaikan dalam kurun waktu tak sampai sepekan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu customer yang mengajukan permohonan di Bank BTN KC Bangkalan, Anni Ragawati.

Menurutnya, Bank BTN KC Bangkalan tak hanya memberikan kemudahan saat pengajuan KPR, tetapi juga kecepatan dalam realisasinya.

Sebagai pelanggan, Anni mengaku pelayanan yang diberikan Bank BTN KC Bangkalan benar-benar memuaskan, bahkan saat ini dirinya sudah memiliki satu unit hunian bergaya modern di Perumahan Kalianget Paradise.

"Terima kasih kepada Bank BTN KC Bangkalan. Alhamdulillah realisasinya bisa cepat, pengurusannya juga mudah," ungkapnya.

Sementara itu, Owner Perum Kalianget Paradise Mohammad Efendi Irawan mengatakan, sejauh ini dirinya belum pernah mendapatkan keluhan dari customer Perum Kalianget Paradise terkait pelayanan pembiayaan KPR melalui Bank BTN KC Bangkalan

Dia mengakui, melalui kemitraan dengan Bank BTN KC Bangkalan, pihaknya bisa memberikan kemudahan kepada customernya, termasuk kecepatan dalam realisasi KPR di Perum Kalianget Paradise yang tak sampai satu minggu.

Semua itu, kata Efendi merupakan bentuk komitmen perusahaannya bersama Bank BTN KC Bangkalan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

"Tidak perlu khawatir, melalui pembiayaan di Bank BTN KC Bangkalan, realisasi hunian tidak perlu menunggu lama," paparnya.

Lebih jauh ia mengatakan, bagi masyarakat yang tertarik untuk memiliki satu unit hunian di Perum Kalianget Paradise bisa langsung melakukan proses pengajuan di Bank BTN KC Bangkalan.

Efendi menyebut, perum yang ia kelola tak hanya menampilkan gaya modern yang kekinian, tetapi juga memiliki berbagai fasilitas penunjang, mulai dari listrik, PDAM, sarana olahraga, pos keamanan one gate system, tempat ibadah hingga taman. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV