SUARA INDONESIA

5 Kalimat Romantis yang Bikin Do’i Makin Cinta dan Yakin Sama Kamu

Wilda Natasya - 31 October 2021 | 12:10
Entertaiment 5 Kalimat Romantis yang Bikin Do’i Makin Cinta dan Yakin Sama Kamu

JEMBER- Dalam sebuah hubungan, komunikasi tentunya menjadi hal yang paling penting untuk diperhatikan, pemilihan setiap kata dan intonasi akan menentukan bagaimana respon pasangan atas ucapan yang kita lontarkan.

Meskipun terkesan gombal, namun memilih kata-kata romantis sebagai bumbu dalam menjalin komunikasi di ranah percintaan, sering kali menjadi alternatif seseorang untuk membuat pasangan atau gebetan semakin tertarik, bahkan tidak bisa lepas dari kita.

Sayangnya, beberapa orang merasa kesulitan untuk menemukan kalimat romantis yang dapat meluluhkan hati pasangan. Untuk itu, suara indonesia hadirkan beberapa pilihan kalimat romantis agar pembaca bisa mendapatkan dan mempertahankan pasangan anda.

1.“Kecintaanku pada pahit kopi mulai berubah, tapi tidak dengan kecintaanku padamu,”

Kalimat ini bisa digunakan, saat pasangan sedang dalam kebimbangan tentang perasaannya kita. Ucapkanlah kalimat di atas agar pasanganmu tahu, meskipun kamu telah menjumpai banyak orang dalam hidupmu, namun dia masih menempati posisi yang istimewa di hati kamu.

2. “Mungkin ini rumit, tapi aku bisa mencintaimu tanpa harus membuang-buang waktuku,”

Kalian pasti pernah menyukai seseorang dengan sepenuh hati, namun ternyata do’i malah meminta agar perasaan itu dihilangkan dengan alasan takut membuang-buang waktu kita. 

Kalimat di atas bisa menjadi jurus jitu, jika kamu ingin meyakinkan mereka bahwa caramu mencintai orang lain tidak membuatmu lupa untuk mencintai dirimu sendiri. Dengan begitu, si do’i tidak lagi merasa risih pada perasaan yang kita miliki.

3. “Aku rasa, kekurangan dalam dirimu telah berhasil menyempurnakanku,”

Tak jarang kita menjumpai pasangan yang tidak percaya diri karena kekurangan yang dimilikinya, jika merasa demikian biasanya mereka cenderung untuk over thingking dan menggap kita tidak bangga saat bersama mereka. 

Padahal, manusia diciptakan oleh Tuhan secara sempurna di versinya masing-masing. Coba ucapkan kalimat ini pada pasanganmu saat mereka merasa insecure, bisa jadi rasa percaya diri mereka akan kembali terbangun secara perlahan. 

4. “Harusnya kamu mengerti dan paham, bahwa merindukanmu itu candu bagiku,”

Dalam sebuah hubungan asmara, rindu tentu bukan hal yang asing lagi untuk dibahas. Terlebih bagi mereka yang sedang dimabuk oleh cinta, tak peduli seberapa sering bertemu dan berkomunikasi biasanya rindu akan tetap dirasakan oleh mereka yang saling mencintai. 

Meski demikian, masih banyak beberapa pasangan yang mengungkapkan rindu dengan kalimat membosankan. Agar tak terksesan monoton, kalian bisa mencoba menggunakan kalimat di atas dan liat respon pasangan saat mendengarnya.

5. “Aku berharap, Tuhan menjadikan kita jawaban untuk do’a kita masing-masing,”

Berbicara keseriusan dalam hubungan percintaan, tentu tak lepas dari istilah takdir usaha dan do’a. Banyak pasangan yang saling memilih dan berusaha sebaik mungkin, namun tak bersama pada akhirnya. 

Hal ini yang kemudian membuat beberapa pasangan muda ragu untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya, kalau kamu memang berniat mengambil langkah serius dengan pasanganmu coba gunakan kalimat diatas untuk membuka percakapan dengan mereka.

Pewarta : Wilda Natasya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV