SUARA INDONESIA

Nostalgia Masa Kecil, 5 Game PlayStation 2 Ini Bikin Kita Rindu Dan Ingin Memainkannya Lagi

Ambang Hari Laksono - 25 November 2021 | 12:11 - Dibaca 3.89k kali
Hiburan Nostalgia Masa Kecil, 5 Game PlayStation 2 Ini Bikin Kita Rindu Dan Ingin Memainkannya Lagi
(Foto : Playstation)

SUARA INDONESIA — Masa kecil kita, terutama para generasi milenial pasti pernah diwarnai berbagai hal yang sulit untuk dilupakan, salah satunya adalah bermain PlayStation 2 di akhir pekan dari pagi sampai matahari terbenam. Rela tidak jajan di sekolah agar bisa main di rental atau bahkan menabung supaya bisa beli PlayStation 2 sendiri.


Nah, kali ini tim Suara Indonesia akan ajak kalian bernostalgia, dengan membahas 5 game PlayStation 2 legendaris yang pastinya sering kita mainkan di rental PS saat masih anak-anak. 

 

1. Harvest Moon : A Wonderful Life

Harvest Moon menyajikan grafik mutakhir Playstation 2 dibandingkan dengan seri Harvest Moon sebelumnya. Game ini membawakan cerita yang cukup dalam, bahkan kita bisa melihat karakter yang kita mainkan tumbuh dewasa dan menua. Kita secara langsung bisa mengikuti perkembangan dari karakter yang ada di dalam game. Bahkan setiap chapter yang ditempuh akan membawakan karakter baru yang dapat ditemui.

 

2. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5

Game ini menjadi game yang wajib dimainkan saat sedang bermain bersama teman-teman baik di rental maupun PS milik sendiri. Permainan ini mengadu ketangkasan, namun yang menjadi petarung adalah karakter-karakter anime Naruto yang terkenal seperti Sasuke, Kakashi, Orochimaru, dan Guru Might Guy. Hal yang membuat game ini spesial selain keberagaman karakter Naruto ialah jutsu. Jutsu adalah  jurus yang dapat kuta  gunakan. Masing-masing karakter memiliki berbagai macam jutsu dan kombinasi yang membuat kita ingin mencoba semua karakter bersama teman-teman.

 

3.  Dynasty Warriors 4

Game ini mampu memacu adrenalin saat menumpas pasukan musuh. Kita dapat memilih berbagai pendekar dari era Tiga Kerajaan di Tiongkok sebagai petarung dan melawan pasukan musuh untuk menguasai Kerajaan Tiongkok. Game ini sangat berkesan, terutama saat sedang melawan musuh yang tersulit di game ini yaitu Lu Bu.

 

4. Tekken 5

Game ini juga merupakan menu wajib untuk dimainkan bersama teman-teman saat sedang bermain di rental. Karena game ini mengadu ketangkasan masing-masing pemain dengan melakukan kombinasi serangan berupa pukulan dan tendangan untuk membuat lawan kewalahan.

 

5. Grand Theft Auto : San Andreas

Memang, game ini lebih baik dimainkan pemain yang sudah dewasa, namun tidak bisa dipungkiri bahwa saat kita kecil, kita juga pasti pernah memainkan game ini. Dilengkapi dengan map yang luas dan berbagai tempat untuk dikunjungi, berbagai kegiatan yang dapat dilakukan pun menambah keseruan memainkan  game ini. Jangan lupa juga, kita wajib hukumnya menghafalkan kode-kode cheat yang ditulis dan dikumpulkan untuk dicoba didalam game ini.

Nah, mana nih dari 5 game di atas yang pernah menjadi favorit kalian? 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV