SUARA INDONESIA

Pandemi Virus Covid-19, Satbrimob Polda Jabar Sisihkan Rejeki Untuk Berbagi Kepada Warga

Satria Galih Saputra - 28 December 2020 | 16:12 - Dibaca 2.00k kali
Features Pandemi Virus Covid-19, Satbrimob Polda Jabar Sisihkan Rejeki Untuk Berbagi Kepada Warga
Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aiptu Jalil Siregar melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau lansia

BANDUNG, Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Aiptu Jalil Siregar melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon.

Brimob hadir di tengah masyarakat Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah mewabahnya Virus Covid -19, Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aiptu Jalil Siregar melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau lansia di desa Winong kecamatan Gempol kabupaten cirebon dan sekaligus menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol keselamatan untuk menghindari penyebaran virus covid 19 ini.

Dalam kegiatan pembagian sembako dilaksanakan dengan Mensurvei kerumah warga dengan meminta pendataan kepada aparatur desa untuk warga yang paling berhak menerimanya, pembagian sembako ini juga menerapkan protokol kesehatan Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan memakai masker dan jaga jarak saat membagikan sembako tersebut. semoga dengan pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dan semoga pandemi COVID-19 ini cepat berakhir dan kita semua dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya.

“Semoga paket sembako yang dibagikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi Virus COVID 19 ini.” Ungkapnya Senin, (28/12/2020)

Sesuai dengan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengarahkan “Agar melaksanakan Kegiatan sosial pembagian sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV