SUARA INDONESIA

Dugaan Kasus KDRT Rizky Billar Kepada Lesti Disebut Ada Pihak Ketiga Yang Mengompori, Berikut Penjelasan Ade Erfil Manurung

Haerul Anwar - 12 October 2022 | 22:10 - Dibaca 2.09k kali
Hiburan Dugaan Kasus KDRT Rizky Billar Kepada Lesti Disebut Ada Pihak Ketiga Yang Mengompori, Berikut Penjelasan Ade Erfil Manurung
lestibilar_official

SUARA INDONESIA - Kuasa hukum Ade Erfil Manurung menyebut dugaan kasus KDRT Rizky Billar kepada Lesti hanyalah ulah pihak ketiga yang sengaja mengompori.

Namun sebagaimana dilansir dari lestibilar_official, Ade Erfil Manurung selaku kuasa hukum Rizky Billar itu tidak menyebutkan siapa sebenarnya pihak ketiga yang sengaja mengompori.

“Hanya dibesar-besarkan saja. Waktu sudah damai, itu kan Lesti pergi. Ini kami duga ada pihak ketiga yang mengompori agar supaya jera ini anak”, ujar Ade Erfil Manurung.

Ade Erfil Manurung menegaskan bahwa Lesti sendiri mengaku dirinya tidak dibanting oleh Rizky Billar, tetapi kebanting.

“Lesti narik kalungnya lalu putus. Rizky Billar menepis, kebantinglah ia ke lantai”, tambahnya.

Padahal telah viral sebelumnya, Lesti dicekik lehernya dan dibanting oleh Rizky Billar hingga beredar foto dirinya yang memakai penyangga leher saat di rumah sakit.

Ade Erfil Manurung mengklarifikasi pemberitaan negatif media selama ini yang seolah-olah menilai Lesti dan Rizky Billar sudah tidak harmonis lagi.

“Yang jelas, waktu Rizky Billar besuk Lesti di rumah sakit, itu mereka manja-manjaan”, terang Ade Erfil Manurung.

Bahkan kata Ade Erfil Manurung, Rizky Billar menyuapi Lesti saat di rumah sakit sebagaimana yang dilakukan oleh pasangan suami istri pada umumnya.

“Mereka nggak ada masalah sebenarnya”, pungkasnya.

Keterangan Ade Erfil Manurung kepada media tersebut diunggah oleh lestibilar_official yang kemudian melahirkan ragam komentar

“Billar hawatir kalua pisah dari lesti, gak bisa beli barnag mahal lagi”, kata fijrinlove

“Ibarat kaca kalua sudah jatuh ke lantai tetap terpecah walaupun ditempel lagi bekas retakannya tetap terlihat”, ujar netajaneta231.

“Kalau emang manja-manjaan, udah damai kenapa? Lesti gak mau tinggal satu rumah sama Rizky kan aneh….”, celoteh sumarsih82.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Haerul Anwar
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV