SUARA INDONESIA

Tundukkan Perseba Bangkalan dengan Skor Tipis, Perssu Madura City Butuh Banyak Evaluasi

Wildan Mukhlishah Sy - 05 December 2023 | 19:12 - Dibaca 1.56k kali
Kesehatan Tundukkan Perseba Bangkalan dengan Skor Tipis, Perssu Madura City Butuh Banyak Evaluasi
Pertandingan Perssu Madura City VS Perseba Bangkalan. Foto: Istimewa

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Perssu Madura City, berhasil menundukkan Perseba Bangkalan dengan skor tipis 1-0, melalui tendangan penalti dalam babak penyisihan Grup M Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023, Selasa (12/05/2023). 

Sejak awal, kedua tim sudah berusaha untuk memberikan penampilan terbaiknya. Akan tetapi, nampaknya Perssu Madura City memang lebih mendominasi jalannya pertandingan perdana kali ini. 

Saat saling jual-beli serangan, kemudian sekitar menit ke 12 terjadi pelanggaran pada salah seorang pemain dari Perssu Madura City.

Sehingga membuat wasit harus memberikan tendangan penalti pada klub sepak bola asal Bumi Sumekar tersebut. 

Kesempatan itu berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh penyerang depan Perssu Madura City Wimba Sutan Fanosa, hingga akhirnya sukses membobol pertahanan lawan dengan tendangan yang apik. 

Tertinggal satu poin, sebetulnya tak membuat Perseba Bangkalan ciut. Mereka semakin berupaya meningkatkan kekuatan serangannya. Namun pertahanan dari Perssu Madura City, tidak dapat dianggap remeh. Alhasil, sampai menit terakhir skor tetap bertahan 1-0.

Akan tetapi, meski berhasil unggul dalam pertandingan pertama ini, Pelatih Perssu Madura City Budiarjo Thalib mengungkapkan, pihaknya masih harus melakukan banyak evaluasi dan pembenahan. 

Menurutnya, para pemain asuhannya masih belum memanfaatkan peluang yang ada secara maksimal. Sementara untuk menghadapi lawan selanjutnya, pihaknya akan mengantisipasi dengan baik bahkan bisa saja melebihi dari hasil pertandingan yang sudah dilakoni.

“Kita akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi Presiden Perssu Madura City, masyarakat Sumenep,” tutupnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV