SUARA INDONESIA

Suaraindonesia.co.id Resmi Jadi Anggota AMSI

Tim - 19 June 2022 | 14:06
Komunitas Suaraindonesia.co.id Resmi Jadi Anggota AMSI

JEMBER - Media online berjaringan Suaraindonesia.co.id, terhitung Minggu (19/06/2022) resmi jadi anggota Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur bersama 18 media lain.

" Alhamdulillah, kami bisa menjadi bagian dari asosiasi perusahan media yang sudah menjadi konstituen Dewan Pers," ungkap Imam Hairon, CEO.Media Suaraindonesia.co.id usai rapat kerja wilayah di Mojokerto.

Imam menganggap, dengan diterimanya media yang ia pimpin mempunyai PR berat untuk semakin meningkatkan kualitas.

"Anggota AMSI itu media rata-rata mainstream yang sudah punya nama. Seperti Detik.com, Tribunnews.com, Antara dan masih banyak lagi media ternama lainnya," papar Imam menambakan.

 Sementara perusahaan yang dipimpinnya, kata Imam, masih baru berdiri dan masih seumur jagung dan masih harus berjuang keras.

"Melalui AMSI ini, kami berkomitmen akan terus belajar bagaimana manajemen keredaksian dan mengelola perusahaan yang sehat kepada sesama anggota, Bismillah," ucapnya.

Sementara Ketua AMSI Jawa Timur, Arif Rahman mengakui, bahwa seleksi untuk masuk AMSI itu super ketat dan wajib diverifikasi.

"Yang mendaftar kepada AMSI sebanyak 60 perusahaan media, namun kami selektif," terang Ketua AMSI Jatim, Arif Rahman dalam keterangannya.

Sampai saat ini jumlah anggota resmi AMSI berjumlah 47 perusahaan media yang tersebar di Jawa Timur.

Pewarta : Tim
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya