SUARA INDONESIA

Gandeng Ojol, Ansor Sidoarjo Berikan Layanan Antar Jemput Gratis Bagi Jamaah 1 Abad NU

Sugiyanto - 02 February 2023 | 15:02 - Dibaca 1.07k kali
Komunitas Gandeng Ojol, Ansor Sidoarjo Berikan Layanan Antar Jemput Gratis Bagi Jamaah 1 Abad NU
PC GP Ansor Sidoarjo bersama Koordinator Ojek Online di Kantor Sekretariat KH Mukmin

SIDOARJO - Menyambut resepsi puncak 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU), Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sidoarjo memberikan layanan antar jemput secara gratis, bagi jamaah yang hadir di Stadion Gelora Delta. Layanan antar jemput ini juga didukung ojek online, sebagai bentuk khidmat terhadap jam'iyah NU dan kiai yang akan hadir di Sidoarjo, pada 7 Februari mendatang.

Menurut rencana, Ansor Sidoarjo akan menyiapkan sekitar 99 tukang ojek. Sementara pihak ojek online menyiapkan puluhan Srikandi, yang akan mengantar dan menjemput para jamaah ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Ansor Sidoarjo juga mendirikan 4 posko. Posko tersebut akan mengarah ke Gor, untuk berkumpulnya ojek gratis tersebut. Alhamdulillah, terima kasih juga atas dukungan dari para ojek online yang turut bergabung,” kata Ketua PC GP Ansor Sidoarjo, H. Rizza Ali Faizin, Kamis (2/2/2023).

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, seperti jamaah yang terpisah dari rombongan, atau lupa tempat parkir kendaraannya, Ansor Sidoarjo juga bekerjasama dengan komunitas radio RAPI, dan ojek online. Sehingga mereka akan sigap menghampiri jamaah, selanjutnya mengantarkan ke Gor dan tempat parkir kendaraan.

Adanya layanan antar jemput gratis dari Ansor Sidoarjo dan paguyuban ojek online ini merupakan wujud khidmat terhadap NU, serta para jamaah yang menurut rencana akan dihadiri satu juta jamaah se-Nusantara hingga mancanegara.

“Ini momen langka, dan spesial. Sehingga kami ingin berkhidmat dan memberikan pelayanan kepada jamaah,” ungkap Koordinator ojek online Sidoarjo, Indra.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya