SUARA INDONESIA

Begini Kesaksian Ketua IPPNU Mojowarno Jombang Terhadap Almarhum Imam Suhrowardi

Gono Dwi Santoso - 08 February 2023 | 14:02 - Dibaca 1.66k kali
Komunitas Begini Kesaksian Ketua IPPNU Mojowarno Jombang Terhadap Almarhum Imam Suhrowardi
Imam suhrowardi (22) jaju pink bawah kiri semasa almarhum masih hidup ikuti kegiatan organisasi di IPNU Kecamatan Mojowarno, Jombang.

JOMBANG - Telah diberitakan sebelumnya anggota IPNU Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang meninggal dunia saat hadiri acara harlah satu abad Nahdlatul ulama ada kesan tersendiri dari sahabat IPNU Kecamatan Mojowarno Jombang.

Beginilah kesan dari teman IPPNU teman di organisasi, Imam Suhrowardi (22) salah satunya dari ketua IPPNU Kecamatan Mojowarno, Virna Ardila mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya rekan Imam Suhrowardi, yang menghadiri acara satu abad Nahdlatul Ulama di Sidoarjo.

Vina menceritakan selama di organisasi, Imam Suhrowardi ini, menjadi anggota pengurus aktif di organisasi IPNU Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang  dan sampai sekarang ini.

"Imam Suhrowardi (almarhum ), itu aktif di organisasi IPNU dan sekarang menjadi pengurus aktif masuk di lembaga BSCC (Badan Student Crisis Center) di IPNU Kecamatan Mojowarno," terangnya kepada media, Rabu (08/02/2023).

Vina menceritakan selama hidupnya di organisasi IPNU, imam (almarhum),ia aktif sekali diberbagai kegiatan IPNU baik desanya sendiri di desa Gedangan sampai di tingkat kecamatan Mojowarno selalu aktif mengikuti kegiatan IPNU.

"Bahwa pribadi keseharian almarhum itu, anaknya  pendiam ,baik dan banyak peran yg dilakukan dalam kegiatan untuk berkhidmat di IPNU kecamatan Mojowarno, salah satunya menjadi pengurus di BSSC," terangnya.

Vina menambahkan,berdasarkan yang saya ketahui, Imam itu aktif di IPNU desa Gedangan mulai tahun 2017 ,lalu jadi pengurus di PAC IPNU kecamatan  Mojowarno tahun 2019 sampai tahun ini .

"Semoga amal ibadah Imam Suhrowardi anggota IPNU kecamatan Mojowarno yang meninggal saat hadiri acara harlah satu abad Nahdlatul Ulama di Sidoarjo , amal  ibadahNya diterima disisi Alloh SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran menjalani cobaan hidup ini," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya berita duka cita Anggota IPNU bernama Imam Suhrowardi, (22 ) warga Dusun Mojogeneng , Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang  meninggal saat hadiri acara harlah satu abad di Sidoarjo dan jenasah sudah dimakamkan oleh pihak keluarga, Selasa (07/02/2023).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV