SUARA INDONESIA

Ratusan Liter Arjo dan Pil Dobel L di Ponorogo Dimusnahkan

Andre Prisna - 05 May 2021 | 13:05
Kriminal Ratusan Liter Arjo dan Pil Dobel L di Ponorogo Dimusnahkan

PONOROGO - Pemkab dan Polres Ponorogo memusnahkan sejumlah minuman keras dan narkoba jenis pil dobel L hasil peredaran selama bulan ramadhan tahun ini. 

Ratusan barang haram tersebut dimusnahkan pada apel operasi ketupat semeru 2021 di paseban alun-alun Ponorogo, Rabu siang (5/5/2021).

Menurut Kapolres Ponorogo, AKBP Mochammad Nur Aziz menjelaskan, selama melakukan operasi cipta kondisi di bulan ramadhan ini, pihaknya berhasil mengamankan ratusan barang bukti miras dan pil dobel L.

"Adapun BB yang dimusnahkan yakni miras jenis arak jowo 900 liter, mairas jenis cap anggur orang tua 360 botol dan pil dobel L sebanyak 5 plastik 1000 butir (total 5000 butir)," ujarnya.

Selain itu, untuk pengamanan Idul Fitri 1442 Hijriyah ini, pihaknya menerjunkan personil 90.592 polisi, 11.533 personel TNI, 52.880 personel instansi terkait lainnya yang terdiri dari Satpol PP, Dishub, Dinkes, pramuka maupun Jasa Raharja. 

"Hal ini sebagai jaminan keamanan masyarakat Ponorogo dari gangguan-gangguan kantibmas. Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV