SUARA INDONESIA

Bring DEI to Life Hadir Perdana di Indonesia, Ciptakan Lingkungan Kerja Positif

Redaksi - 31 August 2023 | 22:08 - Dibaca 653 kali
News Bring DEI to Life Hadir Perdana di Indonesia, Ciptakan Lingkungan Kerja Positif
Penyelenggaraan Bring DEI to Life perdana di Indonesia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, Suaraindonesia.co.id - Manulife Indonesia menggelar acara Diversity, Equity and Inclusion (DEI) Summit bertajuk "Indonesia DEI Summit: Bring DEI to Life" di Hotel Le Meridien.

Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland mengatakan, acara yang diselenggarakan ini menjadi pertama kali di Indonesia dan diikuti 150 peserta.

"Sebagai suatu negara, Indonesia telah memiliki fondasi yang kuat untuk menjadi pelopor DEI dengan masyarakatnya yang beragam," ujarnya, Kamis (31/08/2023).

Ia meneruskan, Manulife Indonesia bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif dengan mengoptimalkan penerapan DEI.

"Pada kesempatan yang istimewa ini, kami merangkul keunikan ini dan melihat bagaimana DEI dapat dimaksimalkan sebagai elemen penting bagi kesuksesan perusahaan," jelasnya.

Acara ini didukung oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), dan para mitra seperti J.P. Morgan Indonesia, Bank DBS Indonesia, Glencore, EMC Healthcare, Universitas Terbuka, Kitaoneus.asia, dan Kafe Sunyi.

"Hari ini, kami mengundang seluruh pemangku kepentingan untuk mengambil tindakan nyata dalam mewujudkan DEI. Mewakili Manulife Indonesia, kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam mewujudkan acara yang baru pertama kali diadakan di industri di Indonesia ini," bebernya.

Selain itu, komitmen kuat Manulife Indonesia terhadap inklusivitas dapat dilihat melalui peluncuran produk inklusif baru-baru ini dengan menyediakan perlindungan asuransi jiwa bagi individu yang mengidap HIV.

"Produk kami juga memungkinkan individu untuk memberikan penerima manfaat dari yayasan sosial atau pihak-pihak yang tidak memiliki hubungan darah selain anggota keluarga inti," bebernya.

Ia berharap, melalui acara ini akan mendorong nilai-nilai DEI untuk dikembangkan dan diterima di berbagai kalangan masyarakat, tempat kerja, dan komunitas yang lebih luas untuk 'membuat hari-hari lebih baik' bagi semuanya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV