SUARA INDONESIA

Fenomena El Nino, Droping Air Bersih di Kabupaten Blitar Tetap Berjalan

Arik Susanto - 04 October 2023 | 19:10 - Dibaca 1.84k kali
News Fenomena El Nino, Droping Air Bersih di Kabupaten Blitar Tetap Berjalan
Petugas kepolisian Polres Blitar melakukan pembagian air bersih di wilayah Kecamatan Wates Kabupaten Blitar. Susanto/Suara Indonesia

BLITAR, Suaraindonesia.co.id - Memasuki bulan Oktober tahun 2023, wilayah Kabupaten Blitar belum juga mendapat kiriman hujan. Akibatnya, sejumlah wilayah mengalami penurunan debit air bersih. 

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasihumas IPTU Udiyono menyampaikan, dalam upaya membantu masyarakat, Polres Blitar telah mengirimkan 6 tanki air di Kecamatan Wates untuk menyalurkan bantuan air bersih. 

"Bertepatan dengan HUT Humas Polri ke 72, kami melakukan penyaluran air bersih di tiga wilayah Kecamatan Wates yakni desa Tugurejo, Sumberkembar dan Sukorejo," kata Udiyono kepada Suara Indonesia, Rabu (04/10/2023).

Menurutnya, acara ini juga merupakan salah satu bentuk kontribusi Polres Blitar terhadap sesama terutama yang mengalami kesulitan. Diharapkan adanya droping air bersih, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Semoga kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Blitar bisa memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat dan tetap memperkuat sinergitas bersama," imbuhnya.  

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV