SUARA INDONESIA

Rumor Sri Mulyani Masuk TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid Beri Respon Begini

Heri Suroyo - 01 November 2023 | 20:11 - Dibaca 1.43k kali
News Rumor Sri Mulyani Masuk TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid Beri Respon Begini
Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D. adalah Menteri Keuangan Republik Indonesia (Foto Istimewa)



JAKARTA,Suaraindonesia.co.id- Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid memberikan respons terkait beredarnya rumor soal Menteri Keuangan RI Sri Mulyani masuk ke dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN)

Sri Mulyani dikabarkan santer masuk TPN bakal pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan wakil presiden Mahfud Md dalam Pilpres 2024.

"Itu isu,” kata Arsjad menjawab pertanyaan awak media di Gedung High End, Jakarta, Rabu (1/10/2023).

Namun demikian, Arsjad menyebut jika segala kemungkinan itu bisa saja terjadi.

Untuk itu, Pihaknya pun selalu terbuka bagi siapapun pihak atau tokoh yang ingin bergabung dengan TPN pasangan bakal Capres Cawapres Ganjar Mahfud.

"Kami selalu terbuka, namun itu hak masing-masing. Apakah mau masuk TPN atau tidak, kalau kami pasti selalu terbuka," tandasnya.

Sebelumnya, pada Selasa (31/10/2023), Erick Thohir telah menyampaikan dukungannya kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pada kesempatan itu, Prabowo menyambangi kediaman Erick Thohir di Jakarta.

Keduanya, beserta istri dan anak-anak Erick Thohir menggelar santap siang bersama, sekaligus mereka berbincang bincang mengenai masa depan Indonesia.

“Anak laki-laki saya tadi bicara, Pak ini yang namanya ekonomi harus dijaga, karena ini bagian masa depan anak muda kita untuk terus menjadi pengusaha dan pekerja. Jadi, Pak, terima kasih. Saya akan support Pak Prabowo, karena ini suatu kehormatan buat saya dan keluarga,” kata Erick Thohir usai pertemuan dengan Prabowo.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Heri Suroyo
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV