SUARA INDONESIA

Pascapengamanan Pemilu 2024 di Cilacap, Kapolresta Tegaskan Situasi Kondusif

Satria Galih Saputra - 19 February 2024 | 20:02 - Dibaca 1.21k kali
News Pascapengamanan Pemilu 2024 di Cilacap, Kapolresta Tegaskan Situasi Kondusif
Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono saat memimpin Apel Konsolidasi TNI-Polri. (Foto: Galih/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Pascapengamanan pemungutan suara Pemilu 2024, Apel Konsolidasi digelar Polresta Cilacap, Senin (19/02/2024). 

Apel yang berlangsung di halaman Polresta Cilacap dipimpin langsung Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono, diikuti ratusan personel gabungan TNI-Polri. 

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Cilacap menegaskan, bahwa pascapemungutan suara Pemilu pada 14 Februari 2024 situasi keamanan di Kabupaten Cilacap kondusif, tidak ada gangguan Kamtibmas yang menonjol. 

"Alhamdulillah di wilayah Kabupaten Cilacap, pelaksanaan pengamanan pemungutan suara dan penghitungan suara berjalan lancar hingga pergeseran kotak maupun surat suara dari PPS ke PPK" ujar Kombes Pol Ruruh. 

Di sela-sela kesempatan, Kapolresta Cilacap menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel, baik TNI maupun Polri yang terlibat dalam pengamanan TPS di Kabupaten Cilacap. 

"Terimakasih, Pemilu sudah berjalan dengan baik, aman dan kondusif. Saya harap sinergi yang sudah baik ini untuk terus ditingkatkan," ucapnya. 

Selain itu, Kapolresta juga mengingatkan agar seluruh personil dalam melaksanakan tugas selalu menjaga kesehatan. 

"Kesehatan merupakan aset utama dalam menjalankan tugas. Saya ingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga kebugaran fisik agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV