SUARA INDONESIA

Polisi Ungkap Identitas Mayat Terikat Tali di Sungai Serayu Purbalingga, Ternyata Sopir Truk asal Kendal

Iwan Setiawan - 20 February 2024 | 09:02 - Dibaca 1.69k kali
News Polisi Ungkap Identitas Mayat Terikat Tali di Sungai Serayu Purbalingga, Ternyata Sopir Truk asal Kendal
Kondisi jenazah tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Serayu, polisi telah berhasil mengidentifikasi jasad tanpa identitas tersebut. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, PURBALINGGA- Polisi berhasil mengungkap identitas mayat yang ditemukan di Sungai Serayu, Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah pada Minggu 18 Februari 2024 lalu.

Meski demikian, aparat belum bisa mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, apakah dugaan pembunuhan atau bukan.

"Yang pasti korban berinisial ONDS berusia 20 tahunan, alamat Kecamatan Pageruyung, Kabupaten Kendal," kata Kasatreskrim Polres Purbalingga, AKP Aris Setiyanto, Senin 19 Februari 2024 dilansir dari Lensa Purbalingga.

Menurutnya, dari pendalaman polisi, korban adalah sopir truk dari Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

"Kami belum bisa memberikan nama lengkapnya baru inisial, karena khawatir jika ini adalah korban pembunuhan tersangkanya akan kabur," jelasnya.

Lebih lanjut Aris menambahkan, saat ini masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh dokter di RS Margono Purwokerto. 

Pihaknya juga masih menelusuri keberadaan truk milik korban. Dari informasi yang diperoleh, korban merupakan sopir truk biasa mengambil pasir di daerah Pantura.

"Bila ini dugaan pembunuhan, itu bisa terjadi TKP berada di luar Purbalingga, kami menunggu hasil autopsi dari dokter forensik," ungkapnya.

Sebelumnya pada Minggu 18 Februari 2024, warga Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, digemparkan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas dengan kondisi terikat tali di perut dan diberi pemberat sebuah cor beton.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV