SUARA INDONESIA

Dijamin Nagih, Makan Ikan Bandeng Tanpa Duri di Jombang Rasanya Enak dan Harga Terjangkau

Gono Dwi Santoso - 06 March 2024 | 18:03 - Dibaca 967 kali
News Dijamin Nagih, Makan Ikan Bandeng Tanpa Duri di Jombang Rasanya Enak dan Harga Terjangkau
Siti Julaikah (40), menunjukan ikan bandeng tanpa duri yang akan di bakar di warungnya, Rabu (05/03/2024). (Foto: Gono Dwi Santoso/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Bagi yang suka kuliner sambelan, tidak ada salahnya mencoba menu kuliner ikan bandeng tanpa duri di warung bakaran Julek di Jalan Adityawarman, Kelurahan Kepanjen, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Tampak ikan bandeng segar sedang lumuri bumbu untuk dibakar. Satu per satu bandeng dibalik untuk menghasilkan tingkat kematangan yang sempurna. Sesekali, juga dioleskan kecap untuk menambah cita rasa dan aroma. Setelah matang, menu ikan bandeng tanpa duri siap disajikan.

Di warung ini, selain ikan bandeng tanpa duri, juga ada bakaran ikan mujair, ayam, lele dan gurame bakar. Semuanya ikan masih fresh. Rasa ikan dan sambalnya enak dan khas.

Ditemui di warung bakarannya, Siti Julaikah mengatakan, kedainya menyediakan berbagai olahan ikan bakar. Yang jadi unggulan yakni ikan bandeng bakar tanpa duri. Menu ini paling banyak dicari pelanggan.

"Untuk harga cukup bersahabat. Bandeng tanpa duri dibanderol Rp 20 ribu dan untuk bakaran lainnya harga mulai Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu. Itu sudah sama nasinya," terangnya, Rabu (6/3/2024).

Julaikah menuturkan, menu bakaran bandeng tanpa duri banyak diminati karena rasanya yang khas dan harganya yang terjangkau. Juga cocok buat makan santai bersama keluarga dan teman-teman.

"Rasanya khas, karena ada dua sambal. Yakni sambal pencit dan sambal tomat. Dijamin pasti nagih rasanya, karena ikan bandengnya fresh, sehingga rasanya gurih dan empuk," pungkasnya.

Sulaiman Zudi, salah seorang pelanggan, mengaku sering makan siang di warung tersebut. Kadang bersama keluarga dan teman-teman. Bahkan, kalau longgar makan ikan bandeng tanpa duri ramai-ramai.

"Di samping harganya terjangkau, juga rasanya enak dan ramah di kantong. Cocok untuk makan ramai bersama keluarga dan teman. Lokasi warung juga pinggir jalan, jadi bisa buat referensi kuliner di Jombang bersama keluarga," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV